Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur

Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur

Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut Dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur.--

RADARUTARA.ID - Kesuksesan merupakan hal yang tidak datang begitu saja, ia dapat diwujudkan dengan usaha dan doa. Selain hal itu ada beberapa kebiasaan yang membentuk sebuah kesuksesan di masa depan.

Tentunya kebiasaan tersebut merupakan rutinitas yang baik bagi kesehatan dan pikiran. Bahkan kebiasaan-kebiasaan tersebut dapat dilakukan di malam hari sebelum tidur kebiasaan orang sukses biasanya memiliki kecenderungan untuk suasana di malam hari untuk bisa meningkatkan energi di keesokan harinya.

Kebiasaan orang sukses ini tetap bermanfaat untuk kesehatan meskipun sulit untuk diikuti oleh semua orang karena memiliki beban pikirannya masing-masing.

BACA JUGA:Gila, Motor Canggih Yamaha Ini Hanya Dijual Rp15 Jutaan

Berikut ini beberapa kebiasaan sebelum tidur dari beberapa pemimpin bisnis dunia seperti Sheryl Sandberg, mantan COO Facebook dan Bill Gates, pendiri Microsoft.

 

1. Membaca

Membaca merupakan suatu aktivitas memperkaya ilmu pengetahuan yang banyak dilakukan oleh banyak orang. Namun kebiasaan ini seringkali dilakukan oleh kebanyakan orang sukses di dunia dan.

Contohnya saja seperti presiden Barack Obama dan Bill Gates yang diketahui membaca setidaknya setengah jam sebelum tidur. 

Kebanyakan orang sukses akan meluangkan waktu mereka setengah jam sebelum tidur untuk membaca, bahkan kebiasaan itu telah dituangkan dalam kalender dan tidak bisa diganggu gugat. Itulah yang membuat pemikiran mereka berkembang dan kesuksesan mereka semakin luar biasa.

BACA JUGA:Resmi, Ini Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS/CASN dan CPPK Tahun 2023

2. Mematikan Gadget

Cahaya biru pada gadget faktanya meniru cahaya matahari, sehingga hal tersebut dapat menipu otak untuk mencegah memproduksi melatonin dalam tubuh.

Hormon tersebut penting untuk mengatur ritme sirkadian dan memberi tahu tubuh kapan waktunya bangun dan waktu tidur. Cahaya gadget tidak hanya membuat kurang tidur tetapi juga masalah penglihatan. Seperti kanker dan depresi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: