Amalan Gampang untuk Mendapat Rezeki Berlimpah dengan Cepat, Gus Baha: Begini Caranya

Amalan Gampang untuk Mendapat Rezeki Berlimpah dengan Cepat, Gus Baha: Begini Caranya

Amalan Gampang untuk Mendapat Rezeki Berlimpah dengan Cepat, Gus Baha: Begini Caranya--

RADARUTARA.ID- Kalau di tahun 2024 ingin mendapat rezeki berlimpah dan tidak seret lagi, kamu bisa mengerjakan amalan yang dibagikan Gus Baha berikut ini. Dalau ceramahnya, Gus Baha kerap membagikan amalan-amalan yang bermanfaat untuk umat muslim terutama umat muslim di Indonesia. Dan amalan yang dibagikan olej Gus Baha, banyak ditiru serta diamalkan oleh umat Islam.

Salah satu amalan yang kerap diamalkan oleh umat Islam yaitu amalan yang berhubungan dengan rezeki. Lalu, amalan apa sajakah itu? Simak penjelasannya sampai selesai supaya memperoleh jawaban yang lengkap.

Gus Baha membagikan amalan mengenai rezeki dan cepat kaya. Dalam satu ceramahnya, Gus Baha menyebutkan bahwa amalan dan doa ini wajib dikerjakan setiap hari. Menurutnya, amalan dan doa kalau dikerjakan secara rutin akan menjadikan rezeki berlimpah dan bisa cepat kaya raya.

“Amalan dan doa ini sangatlah sederhana,” ucap Gus Baha.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Terbaru Iuran BPJS Kesehatan Tahun 2024, Lengkap dari Semua Kategori

Karena amalannya sangat sederhana dan doanyapun setiap orang pasti hafal. Bahkan ayat ini anak kecilpun pasti menghafalnya. Tetapi sayangnya banyak orang yang belum mengetahui kedahsyatan dari amalan dan doa ini.

Tetapi kalau sudah mengetahuinya, pasti orang akan sering mengerjakannya, lantaran amalan doa ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Gus Baha menganjurkan bacaan dan doa wajib diamalkan setiap kali hendak masuk rumah.

"Saat berada di bawah pintu, bacalah surat Al-ikhlas sebanyak 3 kali,” ungkap Gus Baha. Dilanjutkan Gus Baha, kerjakan secara rutin setiap hari supaya rezeki berlimpah dan cepat kaya.

BACA JUGA:115 Desa di Bengkulu Utara Berhasil Serap Dana Desa Tahun 2024, Ini Daftarnya

Adapun bacaan itu yakni sebagai berikut:

Qul huwallahu ahad 

Allahus-samad 

Lam yalid wa lam yulad 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: