Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur

Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur

Bisa Ditiru, Orang Sukses Biasanya Menyisir Rambut Dan Memperhatikan Arah Bantal Sebelum Tidur.--

Psikolog organisasi dan penulis,. Michael Woodward, Ph.D, menyatakan. Seseorang setidaknya perlu mematikan gadget 30 menit sebelum beristirahat, untuk Kemudian bersiap-siap untuk tidur.

 

3 . Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Woodward mengatakan Dalam hidup ini kita perlu untuk bersosialisasi dengan keluarga pasangan anak serta tangga sekitaran, alangkah baiknya jika sebelum tidur meluangkan waktu untuk berbincang-bincang santai bersama keluarga untuk meningkatkan keharmonisan serta cinta kasih di dalamnya.

BACA JUGA:Khusus 17 Agustus 2023, Dapatkan saldo DANA gratis Rp500 Ribu Via Link DANA Kaget Hari Ini

4. Jalan-jalan Sore

Salah satu pendiri dan CEO buffer Joel Gascoigne, memiliki kebiasaan berjalan kaki 20 menit sebelum ia tidur.

Joel Gascoigne, salah satu pendiri dan CEO Buffer, berjalan kaki 20 menit setiap malam sebelum tidur. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan nasional slip foundation yang menyebutkan bahwa berolahraga kapanpun bahkan termasuk di malam hari, bisa membantu tidur lebih nyenyak.

 

5. Merenungkan Hal-hal Baik Setiap Hari

Kebanyakan orang sukses meluangkan waktu sebelum tidurnya untuk merenungkan hal-hal baik yang terjadi padanya, atau menuliskan, tiga hal yang mereka hargai yang terjadi pada hari itu. Kebiasaan ini kemudian sangatlah penting dalam hidup seseorang, sebab setiap harinya kebanyakan orang cenderung untuk memikirkan hal-hal negatif yang terjadi dibandingkan merenungkan hal-hal baik dan positif.

BACA JUGA:Selain Balap Karung dan Panjat Pinang, Ini 10 Ide Lomba 17 Agustus yang Menarik

6. Menjaga Kebersihan

Kebiasaan menjaga kebersihan merupakan salah satu hal yang bisa mengirimkan sinyal psikologis bahwa tubuh bersiap untuk tidur, hal tersebut disarankan oleh national slip foundation.

Kebiasaan ini termasuk menyikat gigi, mencuci muka, dan  menyisir rambut. Bahkan kebiasaan unik ini juga dimiliki oleh Stephen King seorang penulis terkenal Amerika, sebelum tidur membiasakan diri untuk mencuci tangannya dan memastikan semua bantal menghadap ke arah tertentu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: