Gila, Motor Canggih Yamaha Ini Hanya Dijual Rp15 Jutaan

Gila, Motor Canggih Yamaha Ini Hanya Dijual Rp15 Jutaan

Gila, Motor Canggih Yamaha Ini Hanya Dijual Rp 15 Jutaan--

RADARUTARA.ID- Yamaha benar-benar mengeluarkan gebrakan gila, pasalnya pada tahun 2023 ini pabrikan motor asal Jepang tersebut mengeluarkan produk baru berjenis matic yakni Yamaha Ray ZR 125 . Dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan beberapa pesaingnya. 

Yamaha Ray ZR 125 saat ini dijual dengan harga Rp15 Jutaan saja. Motor matic ini sendiri dikabarkan sudah mulai meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Pada tampilan body motor ini memang sedikit mirip dengan motor produk Yamaha sebelumnya yakni Yamaha X-RIDE dengan mengusung mode semi Adventure.

Dengan mode tersebut tentunya bodi motor ini banyak sekali lekukan pada motor, hal ini guna menambah kesan sporty dan tampilan gagah. Motor ini sendiri disebut-sebut bakal menjadi pesaing berat dari Honda Beat dan Honda Vario 125.

BACA JUGA:Resmi, Ini Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS/CASN dan CPPK Tahun 2023

Lebih menarik lagi Motor ini menggunakan mesin penggerak Hibrida, dengan kapasitas mesin 125 Cc dengan mesin blucore yang pastnya akan sedikit sekali dalam mengkonsumsi bahan bakar minyak (BBM). Dan ditambah pula dengan 2 katup pendingin udara.

Selain itu teknologi canggih lainya yang berada di motor ini adalah sistem pembakaran yang sudah full Injeksi, sehingga di sebut bisa menghasilkan tenaga hingga 8.2 PS pda 6.500 RPM.

Selain itu pula, motor ini juga dilengkapi fitur canggih lainnya seperti Lampu yang seluruhnya sudah LED. Pada segi keamanan motor ini juga dibekali dengan sistem keamanan terbaru yakni Cakram yang sudah UBS.

Sayangnya motor ini tidak di produksi di Indonesia melainkan negara India.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: