Tinggalkan Kesan Lawas, Ini Tips Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Agar Terlihat Kekinian

Tinggalkan Kesan Lawas, Ini Tips Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Agar Terlihat Kekinian

Tinggalkan Kesan Lawas, Ini Tips Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Agar Terlihat Kekinian --

RADARUTARA.ID- Salah satu motor lawas yang saat ini masih terbilang eksis di jalan adalah Yamaha Fiz R. Motor 2-Tak yang banyak digandrungi kawula muda ini memang memberikan kesan tersendiri saat kita mengendarainya.

Yamaha Fiz R memang dikenal memiliki tenaga yang luar biasa, tidak heran meskipun tergolong motor lama, Yamaha Fiz R acap kali digunakan sebagaimana motor balap.

Jika anda memiliki motor ini dan ingin mengubah kesan lawan menjadi kekinian mungkin beberapa tips berikut dilakukan : 

1. Ganti Warna Motor 

Yang pertama adalah dengan melakukan pergantian warna motor, jika ingin motor ini mempunyai tampilan yang kekinian gunakanlah warna-warna yang cerah. Atau jika ingin mengeluarkan sedikit budget anda juga bisa melakukan pengecekan motor air Brush.

BACA JUGA:Netizen Geram, Banyak yang Memberikan Dukungan dan Simpati Kepada Acil Jouleha

2. Gunakan Lampu Led

Selanjutnya anda bisa memasangkan lampu Led pada motor, akan tetapi perlu diingat jika lampu keluaran terbaru tidak bisa dipasangkan pada motor maka anda juga harus melakukan perombakan pada bagian dudukan lampu.

3. Ganti Shock Motor

Melakukan pergantian pada Shock motor bakalan  menambah kesan mewah pada motor, selain itu shock dengan kualitas yang baik juga akan memberikan anda kenyamanan pada saat mengendarai motor.

4. Mengganti Velg 

Mengganti velg tergantung selera, akan tetapi tips agar motor lebih rapi dan enak dipandang sebaiknya anda mengganti velg bawakan motor dengan velg jari jari.

BACA JUGA:Segini Nominal Mahar yang Baik Menurut Ajaran Islam

5. Mengganti Ban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: