Keren, Pelajar SMKN 4 Kota Jambi yang Menjahit Kemeja Putih Presiden Diundang ke Istana Negara

Keren, Pelajar SMKN 4 Kota Jambi yang Menjahit Kemeja Putih Presiden Diundang ke Istana Negara

Keren, Pelajar SMKN 4 Kota Jambi Yang Menjahit Kemeja Putih Presiden Diundang Ke Istana Negara--

RADARUTARA.ID - Bak gayung bersambut. Harapan pelajar SMKN 4 Kota Jambi yang mengukur dan menjahit baju Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa berkunjung ke Istana Kepresidenan tampaknya benar-benar akan segera terwujud.

Informasi terbaru yang didapat, presiden Jokowi mengundang mereka untuk menghadiri perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia Pada Agustus mendatang.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan hal ini kepada awak media bahwa para pelajar yang menjahit baju presiden  akan diundang ke istana negara. 

"Ya benar, yang diundang mereka yang mengukur dan menjahit baju Bapak Presiden," ucap Bey pada minggu 30 Juli 2023.

BACA JUGA:Buruan Sambut Hari Kemerdekaan RI dengan Beli Handphone Murah dan Spek Dewa

Bey juga  menjelaskan, jauh sebelum video harapan mahasiswa itu dirilis di YouTube. 

presiden Jokowi sudah mengirimkan permintaan untuk mengundang para siswa yang berasal dari SMKN 4 Jambi yang menjahitkan bajunya tersebut. 

"Sejak awal, sebelum harapan siswa SMKN 4 Jambi disampaikan di video, Bapak Presiden sudah meminta kami, Sekretariat Presiden, untuk mengundang ke istana saat perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023," tambah Bey lagi.

BACA JUGA:Ini Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Nomor 3 Gak Nyangka Banget

Sebelumnya, harapan siswa SMKN 4 Jambi untuk diundang ke istana negara adalah saat menyaksikan video presiden Jokowi mengenakan kemeja putih buatan mereka Saat sedang berkunjung ke Bengkulu.

Para siswi sangat bahagia, mereka senang menyaksikan baju buatan mereka dipakai oleh sang presiden. Dan berharap tidak hanya baju nya yang sampai ke istana negara, melainkan yang menjahit baju juga bisa sampai ke istana.

"Harapannya kita datang ke sana ya, kapan-kapan mudah-mudahan, berdoa, mudah-mudahan tidak hanya bajunya tapi orang yang jahit juga bisa ke istana ya," ucap guru pendamping para siswi tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: