Ini Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Nomor 3 Gak Nyangka Banget

Ini Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Nomor 3 Gak Nyangka Banget

Ini Deretan Jam Tangan Termahal Di Dunia, Nomor 3 Gak Nyangka Banget--

RADARUTARA.ID - Jangan Tangan memang menjadi salah satu aksesoris yang banyak di gemari oleh orang - orang. Disisi lain jam tangan juga menjadi benda yang berfungi untuk menunjang penampilan. jam tangan Sendiri juga memiliki harga yang sangat beragam.

Mulai dari harga yang terbilang murah, hingga harga fantastis dan membuat orang geleng - geleng kepala. Untuk itu berikut akan kita bahas beberapa jam tangan yang harganya mencapai ratusan miliar dan pastinya hanya dimiliki oleh kaum elit.

 

1. Jacob & Co Billionaire Watch

Yang pertama adalah jam tangan bernama Jacob & Co Billionaire Watch, tidak main -main jam tangan ini dijual dengan harga Rp281,55 miliar. Jam tangan ini sendiri dibuat dengan bahan yang bukan kaleng - kaleng, sebab jam tangan ini disusun dengan menggunakan potongan Zamrud 260 Karat.

Selain itu, jam ini juga memiliki kerangka yang benar-benar indah sehingga dapat membuat tampilannya benar-benar mantap.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 4 Doa Singkat yang Memberikan Manfaat Luar Biasa, Bisa Selamat Dunia Akhirat

2. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication

Yang selanjutnya adalah jam Patek Philippe Henry Graves Supercomplication, harga jam ini ditaksir mencapai Rp 375,4 Miliar.

Selain harganya yang terbilang sangat fantastis, jam tangan ini juga mempunyai banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah 

Jam tangan mempnyai kalender abadi, waktu matahari terbit dan berbagai kelebihan lainya.

BACA JUGA:GIIAS 2023, BMW Akan Menampilkan 24 Model Terbaru, Pengunjung Bisa Mencobanya di Area Test Drive Premium BMW

3. Breguet Grande Complication Marie-Antoinette

Selanjutnya adalah jam tangan dari Breguet Grande Complication Marie-Antoinette yang dijual dengan harga yang mencapai  Rp469,25 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: