Buruan Sambut Hari Kemerdekaan RI dengan Beli Handphone Murah dan Spek Dewa

Buruan Sambut Hari Kemerdekaan RI dengan Beli Handphone Murah dan Spek Dewa

Buruan Beli, Ini Handphone Murah Dengan Spek Dewa--

RADARUTARA.ID - Memiliki handphone saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi semua oreng. Hal ini lantaran dengan berbagai fitur yang dimiliki, hanya dengan handphone kita bisa memalukan banyak hal.

Tidak hanya sebatas komunikasi, handphone saat ini juga menjelma menjadi suatu barang yang wajib dipunyai oleh semua orang.

Akan tetapi, terkadang untuk memiliki,handphone dengan berbagai fitur yang canggih juga memerlukan modal yang tidak sedikit.

Tapi jangan khawatir seiring perkembangan zaman saat jni sudah banyak handphone yang dijual dengan harga yang murah tetapi menawarkan spek kelas dewa.berikut handphone murah dengan spek dewa 

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 4 Doa Singkat yang Memberikan Manfaat Luar Biasa, Bisa Selamat Dunia Akhirat

1. Samsung Galaxy A02

Yang pertama adalah handphone keluaran dari Pabrik Samsung yakni Galaxy A02. HP ini sendiri memiliki spek yang tidak main-main, selain itu pada batrei HP ini juga memiliki daya tah yang sangat bagus yakn 5000Mah.

Saat ini HP ini dibandol dengan harga mulai Rp 2 Jutaan.Selain itu HP ini juga memiliki Resolusi yang sudah HD+

 

2. Realme 10 S

Selanjutnya adalah Handphone yang berasal dari Produk Realme yakni 10 S. Tidak main-main HP ini sudah dilengkapi dengan dukungan chipset MediaTek Helio G99, selain itu HP ini juga memiliki layar Super AMOLED dengan tampilan Full HD+.

Tidak berbeda jauh dengan realme lainya, HP ini sudah mempunyai Batrei denga Kapasitas yang mencapai 5000mAh. Saat ini HP ini juga dijual denga harga Rp 2 Jutaan.

BACA JUGA:GIIAS 2023, BMW Akan Menampilkan 24 Model Terbaru, Pengunjung Bisa Mencobanya di Area Test Drive Premium BMW

3. OPPO A12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: