Tetap Waspada Bikin Rumah Jadi Angker, Ternyata 4 Sudut Rumah Ini Jadi Sarang Hantu

Tetap Waspada Bikin Rumah Jadi Angker, Ternyata 4 Sudut Rumah Ini Jadi Sarang Hantu

Tetap Waspada Bikin Rumah Jadi Angker, Ternyata 4 Sudut Rumah Ini Jadi Sarang Hantu--

RADARUTARA.ID - Keberadaan makhluk halus sepertinya kerap menjadi permasalahan yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Namun, makhluk halus bukan hanya hadir saat seseorang berada di luar rumah saja, tapi juga ketika berada di dalam rumah.

Nyatanya, kehadiran dari makhluk ghaib tersebut ada di setiap penjuru rumah yang tak pernah disadari oleh seseorang tanpa bantuan mata batin.

Ada 4 sudut rumah yang paling angker sehingga menjadi sarangnya para hantu dan memberikan kesan horor pada pemilik rumah.

Berikut ini deretan 4 sudut rumah paling angker yang menjadi sarangnya para hantu, diantaranya:

BACA JUGA: Tes Kejantanan Suku Banyankole, Wajibkan Mempelai Pria Bercinta dengan Bibi Sebelum Menikah

1. Kamar Kosong

Penghuni rumah sering lupa bahwa suatu ruangan yang kosong bisa menjadi sarangnya para hantu.

Jadi tak heran, apabola kamar kosong juga ikut menjadi sudut rumah yang paling angker lantaran jadi sarangnya para hantu.

Ditambah lagi, kamar kosong yang biasanya terasa sangat lembab dan gelap, sehingga makhluk halus juga menjadi betah untuk tetap tinggal di ruangan itu.

BACA JUGA:Tanpa Disadari, Ternyata 6 Kebiasaan Ini Justru Bikin Hantu Makin Betah Tinggal di Rumahmu

2. Kamar Mandi

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa kamar mandi menjadi sudut rumah yang paling angker lantaran ada banyak makhluk gaib yang tinggal di ruangan tersebut. Hal ini disebabkan karena kamar mandi adalah ruangan yang lembab dan terkadang kotor, sehingga membuat makhluk halus menjadi lebih nyaman untuk tinggal di ruangan itu.

Itu sebabnya, pemilik rumah harus senantiasa membersihkan kamar mandi serta memberikan cahaya yang cukup terang supaya ruangan tersebut tidak seperti remang-remang dan kotor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: