Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13

Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13

Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis Yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13.--

RADARUTARA.ID - Belakangan ini jagat sosial media TikTok viral atas pengakuan seorang wanita, dimana ia mengaku telah menjadi calon pengantin raja iblis Lucifer.

Anggi Nabila merupakan seorang tiktokers yang cukup di kenal, bermula ia membagikan pengalamannya yang di ikuti oleh mahluk halus. Kejadian itu lelah berlangsung semenjak ia kecil.

Bahkan comedian Mongol yang cukup di percaya dan mengetahui tentang Lucifer pun turut berkomentar bahwa Anggi Nabila memang benar telah di ikuti oleh raja iblis Lucifer dan berniat untuk menjadikannya sebagai penggantin.

Dari kisah yang di bagikan Anggi Nabila tersebut, belakangan muncul pula sebuah istilah yang cukup viral dari kisahnya. Trend istilah arwarot atau arwarod ini, dimulai sejak penuturan Anggi Nabila soal pengalamannya yang di ikuti oleh raja jin.

Istilah ini mengacu kepada sosok atau entitas yang di anggap paling berkuasa dalam bangsa jin. Sosok Tersebut sangat di agung agungkan oleh pengikut sekte satanic.

BACA JUGA:Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu

BACA JUGA:Anggi Nabila Terpilih Menjadi Pengantin Lucifer Berkat Perjanjian Leluhur dengan Raja Iblis

Bisa di bilang kalau sosok tersebut adalah raja jin yang di kenal dengan Lucifer. Konon katanya jika seseorang ingin memanggil sosok ini, harus melewati berbagai macam ritual dan petapaan yang cukup sulit.

Menurut penuturan Anggi Nabila dalam beberapa podcast, bahwa sosok inilah yang telah mengikutinya dari kecil, kejadian ini di alami oleh Anggi Nabila sejak ia duduk di bangku sekolah dasar SD.

Saat iya pubertas pertama kalinya, mulailah ia merasakan berbagai macam gangguan, dimulai dri benda benda yang bergerak sendiri, coretan coretan di dinding rumahnya.

BACA JUGA:Ingin Hajat Cepat Terkabul? Ikuti 5 Amalan Harian dari Mbah Moen, Rezeki Juga Ikut Mengucur Deras

BACA JUGA:Anggi Nabila Pernah Kehilangan Bra, Hingga Dituduh jadi Selingkuhan Kepsek

BACA JUGA:Mengenal Eyang Lawu, Putra Asta Dewa yang Terkenal Bijaksana

Dalam beberapa gangguan ada mahluk halus yang sering berbisik kepadanya bahwa wanita itu akan di jadikan pengantin sekaligus ratu oleh raja iblis Lucifer. Selain itu Anggi Nabila juga sering kali dimimpikan yang begitu menakutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: