Anggi Nabila Terpilih Menjadi Pengantin Lucifer Berkat Perjanjian Leluhur dengan Raja Iblis

Anggi Nabila Terpilih Menjadi Pengantin Lucifer Berkat Perjanjian Leluhur dengan Raja Iblis

Anggi Nabila Terpilih Menjadi Pengantin Lucifer Berkat Perjanjian Leluhur Dengan Raja Iblis--

RADARUTARA.ID - Pakar retrokognisi Hari A Kurniawan alias Om Hao sempat berbincang dengan  TikToker Anggi Nabila yang belakangan ini viral akibat peristiwa mistis diluar nalar yang terjadi dalam hidupnya.

Dari perjumpaan tersebut, pemilik nama panggung  Om Hao menyimpulkan bahwa kejadian misterius yang dialami Anggi berasal dari nenek moyangnya atau dari garis keturunan leluhur Anggi Nabila sendiri 

Om Hao membagikan kisah horor ini di saluran YouTube obrolan santai miliknya. Berdasarkan penulusuran mata batinnya Om Hao mengatakan bahwa Anggi mewarisi DNA leluhur yang sangat kental dengan hal-hal ghaib dan berbau mistis.

"Di dalam darahmu itu mengalir itu, udah mengalir DNA dari para leluhurmu.. yang mereka menekuni ilmu ini. Bakat.. kan ketika orang dulu kan pasti punya pegangan... mbak, memuara ke tempatmu,,,," ungkap Om Hau kepada perempuan asal Malang tersebut.

BACA JUGA:Anggi Nabila Pernah Kehilangan Bra, Hingga Dituduh jadi Selingkuhan Kepsek

BACA JUGA:Viral, TikToker Asal Malang Ini Ngaku Terpilih jadi Pengantin ke-13 Raja Iblis

Om Hao menjelaskan bahwa Anggi Nabila adalah penerus yang terpilih untuk mewarisi  ilmu dari leluhurnya. Padahal, menurut Om Hao, Anggi berpotensi menjadi ratu metafisik jika ingin menekuninya lebih dalam.

"Mbak itu terpilih... Kenapa bisa begini bisa begitu...? Ada satu perjanjian antara leluhurmu dengan salah satu penguasa ghaib yang ada di Tanah Jawa," tambah Om Hao lagi.

"Bahwasannya leluhurnya mbak itu bukan orang sembarangan..  Dalam artian orang yang bisa berjalan di atas air dulu,,,punya ajaran meringankan tubuh. Tetapi akan memilih satu anak keturunannya, itu yang nanti akan diangkat sebagai seorang ratu. Ratu ilmu metafisik. Siapakah dia? itu ya, ternyata pulungnya itu jatuh ke Mbak," ungkap Om Hau kepada Anggi Nabila yang membuat bulu kuduk semakin merinding.

Om Hao kemudian menunjukkan tanda-tanda yang  dialami Anggi sebelumnya. Ketika tiba-tiba mengalami demam yang sangat parah selama beberapa hari. Menurutnya, peristiwa itu seperti sebuah proses di mana ilmu warisan leluhur mulai masuk ke dalam tubuh Anggi Nabila.

"Karena di usia 3 tahun atau berapa tahun tuh sempat, maaf ya kalau salah ya, sempat mengalami demam atau apa sama beberapa hari, demam yang bener-bener serius tapi nggak ada penyebabnya apa itu. Itu instalasi mbak. Pemasangan-pemasangan itu. Di install di install itu mbak," tutup Om Hao.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: