Diincar Raja Iblis, Anggi Nabila Tak Menyadari Kodam Ajian Pecah Sukmo Mengalir dalam Darahnya

Diincar Raja Iblis, Anggi Nabila Tak Menyadari Kodam Ajian Pecah Sukmo Mengalir dalam Darahnya

Diincar Raja Iblis, Anggi Nabila Tak Menyadari Kodam Ajian Pecah Sukmo Mengalir dalam Darahnya--youtube.com/@PodcastObsan

RADARUTARA.ID - Memiliki ilmu tenaga dalam dan kesaktian lain memerlukan proses latihan yang sangat panjang, serta berbagai macam ritual dan persyaratan yang terkadang di luar nalar. Bahkan, Anggi Nabila disebut memiliki Ajian Pecah Sukmo.

Namun, jika telah memperoleh ilmu tersebut kamu dapat melakukan apapun sesuka hati dan terkadang diluar akal sehat manusia, ilmu kanuragan dahulunya amat penting dalam kehidupan masyarakat. Sebab dengan menggunakan ilmu-ilmu tersebut mereka dapat melindungi diri dan keluarga mereka dari serangan hal-hal gaib. 

hal semacam ini sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat. Serta telah mengambil bagian dari kebudayaan masyarakat di seluruh dunia. 

Mau percaya ataupun tidak namuh hal semacam ini masih tetap eksis dan bertahan. 

Seperti yang dialami oleh tiktokers Anggi Nabila, dia pernah mengaku diganggu oleh makhluk halus yang tergolong sebagai raja jin Lucifer. Menurut pemaparan beberapa orang, Anggi Nabila dijadikan sebagai pengantin ke-13 dari Lucifer. 

Namun tanpa Anggi sadari, Ia memiliki beberapa ilmu warisan dari mendiang kakek buyutnya. 

Semua ilmu yang dimiliki oleh kakek buyutnya dahulu kini mengalir pada tubuh Anggi, tinggal bagaimana Anggi mengaktifkan kemampuan tersebut.

Menurut pemaparan Om hao, ketika berbincang santai bersama Anggi di dalam podcastnya. Anggi Nabila mewarisi banyak sekali ilmu yang berasal dari kakek buyutnya dahulu.

Hal tersebut disadari oleh Anggi, sebab Ia juga merasakan hal-hal aneh tersebut sudah terjadi padanya semenjak iIa berusia 5 tahun. 

Hingga sampai sekarang ini, menurut penuturan Om hao kemampuan yang dimiliki Anggi ini membuatnya bisa melakukan apapun. 

Bahkan dengan seramnya bisa menyantet orang lain ketika Anggi tidak senang. Dari kacamata Om hao iIa menyebut Anggi memiliki berbagai macam khodam pada tubuhnya yang salah satunya bahkan bisa meniru bentuk fisik Anggi hingga mendekati sempurna.

Kodam itu disebut dengan pecah diri, atau yang lebih lumrah dikenal dengan pecah sukmo. 

Akan tetapi Anggi sendiri tidak dapat mengendalikan kemampuan yang ia milikinya. Sebab Ia tidak pernah menekuni ilmu-ilmu tersebut. 

Hal itu bisa terjadi karena semua ilmu-ilmu yang dipelajari oleh leluhurnya dahulu. Kini telah diwarisi dan bermuara di tubuh Anggi. Serta Anggi mempelajari hal tersebut maka Anggi akan memperoleh banyak kemampuan entah itu ilmu hitam ataupun ilmu putih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: