Anggi Nabila Dipilih Untuk Memakai Mahkota Ghaib Melalui Perjanjian Leluhur dan Raja Iblis

Anggi Nabila Dipilih Untuk Memakai Mahkota Ghaib Melalui Perjanjian Leluhur dan Raja Iblis

Anggi Nabila Dipilih Untuk Memakai Mahkota Ghaib Melalui Perjanjian Leluhur dan Raja Iblis--youtube.com/@PodcastObsan

RADARUTARA.ID - Tak seorang pun dipilih menjadi penerus warisan mistik dari nenek moyang kecuali dipilih oleh metafisika. Namun meskipun telah dipilih, seseorang terkadang  tidak dapat mengontrol ilmu mistik yang diwarisi leluhurnya, kecuali jika mereka memang benar-benar menekuni ilmu tersebut sejak dini.

Pewaris ilmu gaib ini karenanya bisa juga disebut penampung belaka, tanpa mereka sadari jika sebenarnya mereka telah dipilih karena kesepakatan gaib yang dibuat oleh nenek moyang atau pendahulunya

Seorang praktisi supranatural yang paham akan hal-hal berbau mistis, Om Hao dapat merasakan keadaan tersebut melalui  aura yang terpancar dari tubuh seorang wanita bernama Anggi Nabila ini.

Sama hal nya dengan Anggi Nabila, dia mengaku tidak pernah mengetahui dan sama sekali tidak menyadari bahwa ia mewarisi ilmu-ilmu ghaib warisan dari  leluhurnya hingga Om Hao mengungkapkannya melalui kemapuan mistisnya yaitu  berteleportasi ke masa lalu.

Melaui kanal YouTube Obrolan Santai, Om Hao mengungkapkan bahwa sebenarnya  Anggi Nabila memiliki beberapa kesaktian yang diwarisi oleh leluhurnya. Hal ini bisa dirasakan melalui energi panas yang terpancar dari telapak tangannya.

Namun menurut Om Hao, tidak semua orang bisa merasakan pancaran panasnya, dan hanya orang-orang tertentu sajalah yang bisa merasakannya  dan akan mendapat izin dari leluhur Anggi Nabila.

Om Hao memberi tahu Anggi, bahwa leluhurnya adalah orang yang sangat sakti mandraguna serta memiliki ilmu tingkat tinggi. Dan salah satu kekuatan leluhurnya  berjalan di atas air, atau dikenal dengan nama ajian peringan tubuh.

Masih menurut Om Hao, nenek moyang Anggi memiliki perjanjian khusus dengan raja iblis penguasa sakti pulau Jawa serta memilih salah satu keturunannya untuk menjadi permaisurinya.

Anggi dipilih sebagai Ratu Metafisika dan memiliki mahkota ghaib. Karena menurut Om Hao, pulung atau kawahyon dari ilmu leluhurnya tersebut jatuh ke tangan Anggi Nabila. Masih menurut Om Hau, Anggi Nabila diyakini membawa kesaktian warisan leluhurnya sekitar 11-12 abad yang lalu. Artinya kesaktian yang diwarisi oleh Anggi Nabila adalah kesaktian leluhurnya sejak lebih dari seribu tahun yang lalu.

Anggi Nabila sendiri membenarkan hal tersebut, bahwa saat masih kecil ia mengalami demam tinggi tanpa sebab, yakni saat masih berusia 3 tahun. Pada saat itulah, diduga menjadi proses masuknya ilmu yang dimiliki para leluhur ke dalam tubuh kecil Anggi.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tanda dari kekuatan Anggi Nabila adalah pancaran energi panas yang memancar dari telapak tangannya, yang tidak dirasakan oleh siapapun kecuali mereka memiliki garis keturunan yang sama atau mendapat izin dari nenek moyang wanita tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: