Dipilih Untuk Mewarisi Khodam Leluhur Serta Menjadi Pengantin Lucifer, Anggi Nabila Mengaku Sedih

Dipilih Untuk Mewarisi Khodam Leluhur Serta Menjadi Pengantin Lucifer, Anggi Nabila Mengaku Sedih

Dipilih Untuk Mewarisi Khodam Leluhur Serta Menjadi Pengantin Lucifer, Anggi Nabila Mengaku Sedih.--

RADARUTARA.ID - Kisah yang dialami oleh Anggi Nabila, di mana ia mengalami sebuah teror dari makhluk halus yang terus menghantuinya, semenjak ia masih kecil hingga saat dia telah menikah.

Berbagai macam kejadian mistis yang dialami oleh Anggi dimulai dari penampakan, hewan-hewan yang tak wajar, bahkan sampai tulisan-tulisan yang terdapat di dinding kamarnya. Bahkan saat SMA ia pernah di jahili oleh jin sampai kehilangan bra yang di pakainya.

Lebih parahnya lagi Anggi mendapatkan hasutan yang muncul saat ia telah menikah, dimana ia dihasut membenci sang suami dan enggan untuk memiliki seorang anak. Bahkan ada juga hasutan untuk membunuh Sang suami.

Serangkaian kejadian yang dialami oleh Anggi Nabila. Diungkapkan olehnya pada saat podcast bersama Denny Sumargo, Anggi menyebut bahwa yang mengganggunya bukanlah sekelas Jin biasa. Namun sosok raja Jin yang dikenal dengan sosok Lucifer.

BACA JUGA:Anggi Nabila Pernah Kehilangan Bra, Hingga Dituduh jadi Selingkuhan Kepsek

BACA JUGA:Belajar Dari Pengantin Lucifer, Inilah 26 Tanda Bahwa Khodam Leluhur Mengalir Dalam Darahmu

Hal tersebut juga divalidasi oleh komika Mongol, menyebut bahwa Anggi Nabila dijadikan sebagai pengantin ke-13 dari sosok raja jin.

Pernyataan itu membuat Anggi merasa sedih, sebab pernyataan ini sangat cocok dengan beberapa pernyataan yang sebelumnya yang menyebutkan bahwa ia merupakan pengantin dari raja iblis.Lantas Apakah yang dimaksud dengan pengantin ke-13 tersebut.

Menurut pernyataan Anggi Nabila pengantin ke-13, merupakan pendamping dari raja iblis Lucifer yang ke-13. Mongol juga menyebutkan bahwa, Anggi terpilih menjadi salah satu dari ke-13 pengantin dari Lucifer.

BACA JUGA:Kandungan Pemicu Kanker Kulit Dari 13 Kosmetik Ilegal yang Dilarang Oleh BPOM

BACA JUGA:Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13

Dimana pangkat ini cukup tinggi dalam sekte satanic, Anggi juga menyebut setelah ia mendapatkan gangguan-gangguan tersebut ia sudah mulai melakukan berbagai macam cara untuk terhindar dari gangguan itu, namun apalah daya gangguan itu masih saja tetap menghantuinya sampai saat ini.

Pengalaman yang dibagikan oleh Anggi ini sontak viral di jagad media sosial, sebab kejadian-kejadian itu sangat sulit untuk dicerna oleh akal manusia.

Bahkan sebagian orang menyatakan simpati kepada Anggi yang telah mengalami kejadian mistis tersebut.  semoga Anggi dan keluarga tetap diberikan perlindungan oleh sang pencipta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: