Raja Para Iblis Ini Sering Disebut Tuhan-nya Penganut Sekte Satanic

Raja Para Iblis Ini Sering Disebut Tuhan-nya Penganut Sekte Satanic

Raja Para Iblis Ini Sering Disebut Tuhan-nya Penganut Sekte Satanic--

RADARUTARA.ID - Sosok Arwarod baru-baru ini sangat viral di jagat internet, sebab sosok yang disebut-sebut sebagai Lucifer ini.

Sosok yang diungkapkan oleh Anggi Nabila ini dikatakan Arwarod atau Lucifer ini hendak menjadikan ia sebagai pengantin ke-13. 

Hal itu dapat dilihat  dengan berbagai macam gangguan-gangguan yang menghantuinya aejak ia masih kecil hingga dewasa. Siapakah sosok arwarod ini, apakah ia seorang raja tertinggi dalam bangsa jin, mari simak berikut pembahasannya.

Arwarod merupakan sosok iblis yang memiliki kelas tertinggi dalam bangsa jin. Bahkan ia digolongkan ke dalam kelas raja dalam agama samawi. Arwarod biasa dikenal dengan Azazel atau iblis tertinggi yang dahulunya pernah menempati surga, namun ia diusir dari surga sebab kesombongan dan keangkuhannya. 

BACA JUGA:Dipilih Untuk Mewarisi Khodam Leluhur Serta Menjadi Pengantin Lucifer, Anggi Nabila Mengaku Sedih

Melalui pembahasan di beberapa chanel Youtube, Mongol yang mengaku pernah ikut dalam sekte satanic mengatakan, Arwarod juga sering disamakan dengan malak atau dalam bahasa Indonesia lebih kenal dengan malaikat.

Dalam agama Islam sosok malak dikenal sebagai iblis tertinggi yang pernah menjadi imam salat para malaikat, akan tetapi ia direndahkan dan diturunkan dari surga sebab ketidaktaatannya kepada Tuhan. 

Untuk sujud kepada Adam, berkat kesombongan dan keangkuhannya malak dijatuhi hukuman turun Dari surga oleh Allah. Arwarod juga disamakan dengan valak, sesosok iblis yang dipercaya memiliki kelas tertinggi yang sering kita lihat di dalam film-film Barat.

Berdasarkan dari sumber dan data-data tersebut dapat kita simpulkan, Arwarod ini merupakan sesosok iblis yang memiliki kasta tertinggi bahkan diyakini sebagai raja iblis

BACA JUGA:Ini Sosok Asta Dewa, Jin Tertua di Tanah Jawa yang Memiliki Perjanjian dengan Syekh Subakir

Memimpin banyak sekali pasukan setan dan hantu untuk menggoda manusia. Sosok arwarod atau Lucifer sangat diagung-agungkan dalam sekte satanic, sosok arwarod ini dianggap sebagai Tuhan oleh mereka.

Tentunya sebagai raja iblis arwarod memiliki wewenang dan kekuasaan untuk memerintah dan mengarahkan pasukan iblis. 

Dalam menggoda dan menyesatkan manusia, jadi itulah tadi pembahasan singkat kita tentang Apakah sebenarnya arwarat ini sebagai raja iblis dalam banyak kepercayaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: