Arwarod Sang Raja Iblis, Makan Tumbal Anak Manusia, Untuk Menjadikannya Semakin Kuat

Arwarod Sang Raja Iblis, Makan Tumbal Anak Manusia, Untuk Menjadikannya Semakin Kuat

Arwarod Sang Raja Iblis, Makan Tumbal Anak Manusia, Untuk Menjadikannya Semakin Kuat--

RADARUTARA.ID - Dalam mitologi dan cerita rakyat, seringkali kita mendengar kisah kisah tentang iblis yang mengerikan, bahkan sosok tersebut di yakini sebagai mahluk yang sangat kejam. Salah satu sosok yang mendominasi ini disebut Arwarod, Sang Raja Para Iblis. 

Banyak dikenal dalam berbagai kepercayaan sebagai Lucifer, valak, malak, dan masih banyak lagi sebutannya, namun mengacu pada sosok yang sama yaitu rajanya para bangsa jin. 

Menurut Mongol yang mengaku pernah ikut dalam sekte satanic, Arwarod adalah entitas yang menonjol dalam berbagai cerita dan mitologi, yang dalam legenda, ia adalah seorang iblis yang memiliki kekuatan yang tak tertandingi. 

Dikatakannya bahwa Arwarod merupakan sosok Raja Para Iblis, memimpin pasukan iblis. Arwarod sering digambarkan sebagai sosok yang mengerikan, dengan penampilan yang mencerminkan kegelapan dan kebusukan hati. Bahkan arwarod juga di sembah dan di angung angungkan dalam sekte satanic.

BACA JUGA:Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13

Arwarod dikenal karena kekuatannya yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi gelap dan melakukan sihir hitam yang sangat kuat. Ia juga dikatakan memiliki kekuatan fisik yang menakjubkan, mampu melawan musuh-musuhnya dengan mudah. 

Kekejaman dan ketangguhan Arwarod membuatnya menjadi musuh yang sangat ditakuti oleh manusia dan makhluk gaib lainnya. Oleh sebab itulah ia diakui sebagai Rajanya para iblis. 

Kepercayaan satanic Lucifer juga mengenal Arwarod dengan sosok Tuhan mereka yang sangat diagung-agungkan. Bagaimana tidak, dalam kepercayaan satanic sosok Lucifer ini merupakan sosok tertinggi yang akan mereka sembah dan mereka percayai sebagai Tuhan, nantinya akan memberikan keselamatan kepada mereka.

Sebagai iblis tentunya sosok arwarod banyak meminta tumbal berupa nyawa seorang manusia. Menurut cerita yang beredar sosok arwarod ini senang meminta tumbal darah seorang anak manusia, yang dilahirkan dari istri-istri yang telah ia nikahi dari bangsa manusia. 

BACA JUGA:Anggi Nabila Dipilih Untuk Memakai Mahkota Ghaib Melalui Perjanjian Leluhur dan Raja Iblis

Anak yang dilahirkan tersebut akan dijadikan tumbal persembahan terhadap dirinya. Tentunya sebagai manusia kita harus senantiasa menjaga diri Dari hasutan dan bisikan makhluk halus, yang dapat menyesatkan kita dengan memperbanyak melakukan hal-hal positif, dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: