Ritual Mengerikan Sekte Satanic, Minum Darah dan Seks Bebas sebagai Lambang Persaudaraan

Ritual Mengerikan Sekte Satanic, Minum Darah dan Seks Bebas sebagai Lambang Persaudaraan

Ritual Mengerikan Sekte Satanic, Minum Darah dan Seks Bebas sebagai Lambang Persaudaraan--

RADARUTARA.ID - Komedian yang menggunakan nama panggung Mongol Stres ini dikenal sebagai mantan anggota komunitas pemuja setan atau biasa dikenal dengan nama sekte Satanic. Setelah menyatakan resmi keluar dari perkumpulan orang-orang sesat ini, Mongol langsung membeberkan parahnya aib dari sekte tersebut.

Sekte Satanic atau Sekte Setan mungkin masih cukup asing bagi sebagian orang, aliran sesat ini adalah sekelompok orang yang memegang keyakinan  ideologis tentang setan. Salah satu mantan pengikutnya adalah komedian Rony Immanuel atau biasa dikenal dengan nama Mongol Stres.

Mongol Stres mengakui bahwa orang-orang yang tergabung dalam sekte sesat ini rutin melakukan ritual khusus yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, mereka rutin meminum darah manusia hingga makan organ tubuhnya.

"Minum darah makan organ tubuh, kenapa makan organ tubuh salah satunya adalah untuk ngebukain indra penglihat," ungkap Mongol.

BACA JUGA:Anggi Nabila Kerap Menerima Barang Mewah dari Orang Misterius, Apakah dari Raja Lucifer?

BACA JUGA:Asal Usul, Nama Asli dan Ajian Pusaka Nyi Blorong

"Jadi dalam seminggu ada tiga kali ritual seks bebas. Dunia Satanic walaupun darah lu sama gue sama-sama B tetap dalamnya beda. Caranya ambil dari jari tetesin di baskom, kalo semua udah netes dikasih segelas masing-masing," tambahnya lagi.

Mongol dengan gamblang menegaskan, sekte Satanic memiliki ritual khusus yaitu meminum darah manusia, memakan organ tubuh hingga melakukan seks bebas. Ini dilakukan sebagai bukti simbol persaudaraan dalam sekte sesat tersebut.

"Hal itu dilakukan sebagai lambang kita bersaudara, kalau udah gitu 1000 persen langsung jadi anggota," tutup Mongol. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: