Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu

Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu

Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu--

RADARUTARA.ID - Cerita mistis diluar nalar yang dialami oleh Anggi Nabila semakin membuat publik penasaran. Bahkan banyak youtuber yang mengundangnya untuk wawancara di kanal YouTube mereka, guna menggali informasi lebih dalam mengenai kisah pengantin Lucifer yang saat ini tengah viral.

Anggi mengatakan bahwa saat kecil ia  sering diganggu oleh makhluk gaib dan mulai mengalami hal-hal mistis diluar nalar. Hal ini terjadi sejak ia mulai menstruasi saat duduk di bangku kelas 5 SD.

Teror demi teror mulai dia alami, mulai dari rusaknya barang-barang miliknya, tulisan dan gambar berlumuran darah, munculnya tali pocong yang entah darimana asalnya, hingga hilangnya celana dalam. Tak jarang Anggi  pun terkadang melihat seseorang yang mirip dengannya.

Anggun, suami Anggi Nabila membenarkan apa yang dikatakan oleh istrinya.

"Dulu aku tuh pernah nganterin Anggi ke rumah, pas mau pulang, kunci yang aku simpen di dalam tas tiba-tiba hilang padahal tasnya ada di atas meja depan muka aku. Aku nyari-nyari gak ada. Terus Anggi bilang tenang dulu, santai... Nah, akhirnya dia suruh aku cari di freezer, dan beneran ada di freezer," ungkap anggun.

BACA JUGA:Viral, TikToker Asal Malang Ini Ngaku Terpilih jadi Pengantin ke-13 Raja Iblis

BACA JUGA:Saking Sakti dan Kebalnya, Sekali Kedip 3 Weton Ini Bisa Tangkal Santet dan Ilmu Hitam

Anggi Nabila menambahkan bahwa dia bisa menemukan barang yang hilang, tetapi dia harus menunggu "seseorang" untuk membisikkan keberadaan barang tersebut ditelingabya. Anggi juga mengatakan bahwa feeling nya tidak selalu benar, tapi biasanya tebakannya  benar.

Anggi menyadari bahwa gangguan terhadap hidupnya akan terus berlanjut dan ia berusaha mencarikan obat terbaik agar ia dapat kembali beraktivitas seperti biasa dan hidup layaknya orang normal. Dia bahkan pergi ke psikolog, akan tetapi tidak menghasilkan apa-apa.

Selain itu, Anggi juga pergi ke tempat ruqyah, namun tetap tidak berhasil.

"Aku pernah ke ustadz ruqyah, dia bilang sambil pegang kepala. Kalo misalnya pengen muntah sama kepanasan ngomong ya! tapi akunya santai malah dia yang kepanasan," tarang Anggi.

BACA JUGA:Orang Tua Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Ini 5 Weton Anak Cerdas dan Pembawa Rezeki

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

Selanjutnya Anggi Nabila mengatakan bahwa tujuan makhluk tersebut terus menerornya adalah untuk dijadikan pengantin ke-13 atau dijadikan sebagai ratu oleh raja Lucifer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: