Meski Sulit Dipercaya, Ini 9 Karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bisa Terbang Hingga Hidupkan Orang Meninggal

Meski Sulit Dipercaya, Ini 9 Karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bisa Terbang Hingga Hidupkan Orang Meninggal

Meski Sulit Dipercaya, Ini 9 Karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bisa Terbang Ke Udara Hingga Hidupkan Orang Yang Sudah Mati--

RADARUTARA.ID - Ada banyak karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani yang belum banyak diketahui umat Islam, salah satunya diantaranya yaitu terbang ke udara dan menghidupkan orang mati.

Karomah merupakan hal atau kejadian luar biasa yang sulit diterima akal sehat dan kemampuan manusia biasa. Pada umumnya, karomah biasa terjadi pada diri seseorang yang berpangkat wali.

Salah satu dari banyaknya wali yang menerima karomah dari Allah SWT yaitu Syekh Abdul Qodir Jaelani. Beliau merupakan seorang ulama, wali, dan juga tokoh sufi yang sangat dihormati dalam agama Islam.

Adapun beberapa karomah Abdul Qodir Jaelani tertulis dalam sejumlah kitab dan masih banyak umat islam yang belum mengetahuinya.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya, Ini Kisah Dahsyatnya Karomah Syekh Abdul Qadir Jailani yang Hidupkan Orang Mati

BACA JUGA:Ngga Pusing Mikir Dunia, 3 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Samudera Karena Suka Membantu Orang Lain

Lantas, karomah apa saja yang dimiliki Abdul Qodir Jaelani? Mari simak dibawah ini.

1. Menghidupkan Orang Mati

Karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani menghidupkan orang mati tertulis dalam kitab Manaqib Jawahirul Ma’ani. Hal ini berawal dari perdebatan antara orang Nasrani dan orang Islam tentang keagungan Nabi Muhammad SAW dengan Nabu Isa AS.

Menurut orang Nasrani tersebut, Nabi Isa bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Lalu, Syekh Abdul Qodir Jaelani pun mengatakan jika dia bisa menghidupkan orang mati walaupun dirinya bukan seorang nabi.

Suatu ketika, di hadapan orang Nasrani tersebut, beliau membelah kuburan dan menghidupkan orang mati. Sontak, orang Nasrani itu takjub akan hal tersebut dan memutuskan untuk menjadi mualaf.

BACA JUGA:Auto Jadi OKB, Ini 3 Weton Ketiban Rezeki Berlimpah di Bulan Juni

BACA JUGA:Erick Thohir Pastikan Mafia Bola Bakal Dihukum Seumur Hidup

2. Buah Apel yang Jatuh dari Langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: