Ngga Pusing Mikir Dunia, 3 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Samudera Karena Suka Membantu Orang Lain

Ngga Pusing Mikir Dunia, 3 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Samudera Karena Suka Membantu Orang Lain

Ngga Pusing Mikir Dunia, 3 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Samudra Karena Suka Membantu Orang Lain--

RADARUTARA.ID - Sejak kecil kita kerap diajarkan untuk saling membantu sesama tanpa pamrih atau pilih kasih.

Pasalnya, setiap kebaikan mau sekecil apapun itu akan memberikan manfaat untuk diri kita sendiri. Namun dalam prakteknya, terkadang memang sulit untuk membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Akan tetapi menurut kitab Primbon Jawa, ada tiga weton kelahiran yang dermawan serta tulus membantu orang lain. Karena kebaikan hatinya tersebut, orang yang lahir pada weton pilihan ini, hidupnya akan selalu tercukupi, bahkan mereka memiliki tabungan rezeki yang seluas samudra.

Lalu siapa sajakah weton yang terkenal dermawan dan tulus membantu sesama itu? Mari simak bersama ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Rezeki Melimpah Dimana-mana, Ini 11 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Uang

BACA JUGA:Sulit Dipercaya, Ini Kisah Dahsyatnya Karomah Syekh Abdul Qadir Jailani yang Hidupkan Orang Mati

1. Rabu Pahing

Mereka yang lahir di weton Rabu Pahing dilindungi oleh Dewa Batara Asmara. Umumnya, orang yang di bawah naungan Batara Asmara merupakan orang yang rupawan.

Rabu Pahing juga memiliki daya tarik khusus yang kerap membuat orang lain jadi kesengsem. Mereka dikenal mudah bergaul, disenangi teman-temannya, dan juga atasan mereka. Kelahiran ini juga dinaungi oleh Lintang Gajah Mina, yang artinya akan memberikan sifat murah hati dan bisa membuat orang yang dibawah pengaruhnya mendapatkan kebahagiaan.

Faktor lainnya yang membuat mereka menjadi seorang dermawan yang sukses dan kaya yaitu memiliki watak Lakune Banyu yang artinya mempunyai hati yang pemurah dan juga mudah rezekinya.

BACA JUGA:Menurut Filosofi Kuno Tiongkok, Ini 7 Kombinasi Warna Rumah Pembawa Keberuntungan, Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Khodam Ini Bisa Buat Tuannya Jadi Tajir Melintir dan Sukses di Tahun 2023

2. Minggu Wage

Mereka yang lahir di weton Minggu Wage dilindungi Dewa Batara Indra yang digambarkan memiliki sifat luhur budinya, berwibawa, manis tutur katanya, hemat, tertib, sekaligus teliti dalam bekerja. Sedangkan berdasarkan perbintangan, Minggu Wage berada pada pengaruh Lintang Waluku, dimana Lintang inilah sebagai dasar terbentuknya sifat kedermawanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: