5 Gerakan Rahasia dari Janda Kembang, Dijamin Pria Akan Tergila-gila

5 Gerakan Rahasia dari Janda Kembang, Dijamin Pria Akan Tergila-gila

5 Gerakan Rahasia dari Janda Kembang, Dijamin Pria Akan Tergila-gila--

RADARUTARA.ID - Berikut ini akan membahas lima gerakan rahasia untuk kaum adam, yang mana dapat membuat pasangannya menjadi tergila-gila.

Karena, gerakan rahasia yang dimaksud di sini mempunyai dampak positif untuk bisa memperbesar anggota tubuh yang mereka miliki.

Sebenarnya, tidak ada wanita di dunia ini yang tidak ingin mempunyai buah dada yang bagus dan indah. Ditambah lagi untuk wanita yang telah menikah dan mempunyai pasangan, tentu saja mereka ingin memanjakan sang suami. Lalu bagaimana caranya? Yaitu dengan perawatan secara konsisten.

Perawatan secara rutin dan yang paling gampang yaitu dengan melatih otot-otot di sekitar buah dada dengan melakukan gerakan yang mudah tapi bermanfaat.

BACA JUGA:Hanya di Indonesia, Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik, Ada yang Mirip Bule Semua

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan King Infinix Note 30 Pro, Hp Spek Dewa yang Sedang Mengguncang Pasar Gadget

Dibawah ini adalah lima gerakan rahasia untuk para janda yang bisa membuat para pria tergila-gila dibuat olehnya, simak ya.

 

1. Gerakan Wall Push Up

Gerakan ini sangat bermanfaat terutama untuk melatih otot dada dan lengan, akan tetapi dengan gerakan yang lebih simple dibandingan push up biasa.

Langkah pertama, berdiri di depan dinding kemudian letakan tangan di samping dada lalu tekan telapak tangan ke arah dinding.

Gerakan maju mundur seperti push up, bisa diulangi sebanyak 10 hingga 15 kali.

 

2. Gerakan Arm Circles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: