Pria Lebih Pilih Mana? Mau Janda Rasa Gadis atau Gadis Rasa Janda?

Pria Lebih Pilih Mana? Mau Janda Rasa Gadis atau Gadis Rasa Janda?

Pria Pilih Mana? Mau Janda Rasa Gadis atau Gadis Rasa Janda?--

RADARUTARA.ID - Di zaman modern seperti sekarang ini, semakin susah untuk memilih calon istri. Pasalnya, banyak tantangan jika seorang pria ingin menikahi seorang wanita.

Banyak pertanyaan yang muncul seperti, pilih gadis atau janda? Banyak masyarakat yang masih menganggap bahwa memilih gadis merupakan hal yang paling utama dan memilih janda hanya dilakukaan saat lelaki sudah tua alias bujang lapuk.

Akan tetapi, sebenarnya hal ini bergantung dengan pribadi masing-masing. Mau gadis ataupun janda punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. 

BACA JUGA:Pria Siap-siap, Ini 5 Kode dari Janda Saat Mereka Jatuh Cinta, Nomor 1 Bikin Deg-degan

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

Sekarang ini, kita sering melihat sebuah trend di dunia entertainment, wanita yang sudah menjadi janda malah semakin diminati.

Salah satu contohnya Ihsan Idol yang kepincut janda bernama Denada, begitu pula penyanyi papan atas Afgan yang kepincut dan berpacaran dengan Rossa.

Adapun kelebihan dari janda yaitu lebih mengerti kebutuhan lelaki. Maklum saja, pengalaman mereka selama berumah tangga sebelumnya yang justru menjadi kelebihan bagi janda. Bahkan terkadang si pria yang masih kurang ilmu.

Adapun kelebihan lainnya yaitu janda akan lebih sayang kepada sang suami dan melayaninya semaksimal mungkin karena baginya tidak akan bercerai lagi. Dan ini yang menjadi pernikahan terakhirnya nanti.

BACA JUGA:Red Flag! 7 Sikap Duda yang Patut Dihindari, Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Pasangan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan King Infinix Note 30 Pro, Hp Spek Dewa yang Sedang Mengguncang Pasar Gadget

Di circle pria, sering terdengar pernyataan pilih janda rasa gadis atau gadis rasa janda?

Hal disebabkan karena banyaknya gadis zaman sekarang yang tidak menjaga lagi kehormatannya.

Hal ini bisa terjadi karena maraknya pergaulan bebas dan era kebebasan yang membuat para gadis begitu mudah terpengaruh rayuan lelaki buaya darat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: