Yuni Shara, 15 Tahun Hidup Sebagai Janda, Ternyata Lakukan Hal Ini Sendiri

Yuni Shara, 15 Tahun Hidup Sebagai Janda, Ternyata Lakukan Hal Ini Sendiri

Artis Yuni Shara--

RADARUTARA.ID - Yuni Shara, artis sekaligus penyanyi yang terkenal dengan suara merdunya, ternyata sudah 15 tahun hidup sebagai janda. Ia bercerai dengan Henry Siahaan, mantan suaminya, pada tahun 2009. Sejak itu, ia belum menikah lagi dan fokus mengurus kedua anaknya, Cello dan Raynaldo.

Meski sudah lama bercerai, Yuni Shara tidak pernah menutup diri dari dunia luar. Ia tetap aktif berkarier sebagai penyanyi dan juga berbisnis di bidang kuliner dan fashion. Ia juga sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial, termasuk gaya berpakaiannya yang selalu modis dan elegan.

Namun, ada satu hal yang jarang diketahui publik tentang kehidupan Yuni Shara sebagai janda. Ia ternyata melakukan hal ini sendiri tanpa bantuan orang lain. Apa itu?

Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengaku bahwa ia sendiri yang mengurus rumah tangganya. Ia tidak memiliki asisten rumah tangga atau pembantu yang membantunya membersihkan rumah, mencuci pakaian, memasak, atau mengurus anak-anaknya.

"Kalau saya, saya nggak punya ART (asisten rumah tangga). Saya yang ngurus rumah sendiri. Saya yang nyuci, saya yang masak, saya yang bersih-bersih," kata Yuni Shara.

BACA JUGA:Berbagai Pilihan Pinjaman Bank Mandiri untuk Kebutuhan Pribadi dan Bisnis

Ia menjelaskan bahwa ia memilih untuk tidak memiliki ART karena ia ingin mandiri dan tidak tergantung pada orang lain. Ia juga ingin memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya agar mereka bisa belajar hidup hemat dan bertanggung jawab.

"Kalau saya punya ART, saya takut jadi malas dan manja. Saya juga takut anak-anak saya jadi manja. Saya ingin mereka tahu bahwa hidup itu tidak mudah, harus kerja keras dan berhemat. Saya juga ingin mereka bisa menghargai pekerjaan orang lain," ujar Yuni Shara.

Selain itu, Yuni Shara juga mengatakan bahwa ia tidak ingin ada orang asing yang tinggal di rumahnya. Ia merasa lebih nyaman dan aman jika hanya ada keluarganya saja di rumah.

"Saya juga nggak suka ada orang asing di rumah saya. Saya merasa lebih tenang dan bebas kalau cuma ada saya dan anak-anak. Saya juga lebih merasa rumah saya bersih dan rapi kalau saya yang ngurus sendiri," tutur Yuni Shara.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Agunan hingga Rp100 Juta, Cukup Lengkapi Persyaratan Ini

Keputusan Yuni Shara untuk mengurus rumah tangganya sendiri tentu patut diapresiasi. Ia menunjukkan bahwa ia adalah seorang wanita tangguh dan mandiri yang bisa mengurus dirinya sendiri dan keluarganya tanpa bantuan orang lain.

Namun, keputusan ini juga tidak luput dari kritik dan sindiran dari beberapa pihak. Salah satunya adalah Krisdayanti, adik kandung Yuni Shara, yang pernah menyindir gaya berpakaiannya yang terlalu pendek.

Dalam sebuah acara televisi, Krisdayanti mengomentari rok mini yang dikenakan oleh Yuni Shara. Ia mengatakan bahwa rok tersebut tidak pantas dikenakan oleh seorang janda yang sudah memiliki anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: