Red Flag! 7 Sikap Duda yang Patut Dihindari, Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Pasangan

Red Flag! 7 Sikap Duda yang Patut Dihindari, Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Pasangan

Red Flag! 7 Sikap Duda yang Patut Dihindari, Tak Hormati Kamu sebagai Pasangan--

RADARUTARA.ID - Ada banyak jenis duda di dunia ini termasuk duda yang tak menghormati kamu dan komitmen hubungan, padahal tujuan menjalin hubungan adalah untuk berkomitmen.

Kebanyakan dari mereka hanya berniat untuk bermain-main dengan pasangannya atau hanya sekedar ingin mengisi waktu luang dirinya saja, jadi kamu sebagai wanita harus cerdas dan jika ditemukan sifat atau kebiasaan yang tidak sehat dari pasanganmu, sebaiknya kamu harus mulai memikirkan langkah untuk kabur secepatnya sebelum semua menjadi terlambat.

Mari bersama kita simak sifat duda yang sudah kategori red flag dan sebaikanya jangan didekati, berikut 7 sikap yang dimaksud.

1. Suka berbohong

Sudah jelas, duda yang suka berbohong adalah tipe pria yang harus kamu hindari untuk diajak berkencan. Duda yang suka berbohong biasanya sering membuat janji-janji palsu yang tidak dapat dia tepati dan mengarang cerita yang tidak benar. Akan sangat melelahkan secara emosional untuk berkencan dengan duda yang tidak jujur dan tidak dapat dipercaya seperti itu.

Padahal dalam suatu hubungan, kepercayaan memegang peranan penting loh, jadi pastikan pasangan kamu merupakan orang yang jujur dan terbuka, agar hubungan kalian bisa langgeng.

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu, Ini 6 Keuntungan Menikah dengan Duda yang Perlu Wanita Tahu

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

2. Tidak ingin berusaha 

Dalam hal berkencan, baik pria maupun wanita, keduanya harus sama-sama berusaha untuk menghabiskan waktu bersama dan mengenal satu sama lain, supaya hubungan itu bisa berhasil. 

Karena hubungan itu seperti hukum mutualisme, dimana antara keduanya saling membutuhkan dan memberikan keuntungan, jadi pastikan kamu dan pasanganmu merupakan orang yang saling bekerjasama di dalam segala hal.

 

3. Mengumbar Janji

Kebiasaan mengumbar janji seperti sudah bisa dilakukan oleh banyak pria yang tidak patut untuk dijadikan pendamping. Karena biasanya mereka selalu mengambil keuntungan dengan melakukan penipuan terhadap pasangan mereka sekalipun. Jadi kami harap kamu bisa cerdas donk menyikapi duda yang seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: