Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?--

RADARUTARA.ID - Masih sangat banyak ditemui asumsi, jika keberadaan bulu pada tubuh wanita berkaitan erat dengan gairah seksual. Bahkan sampai sekarang, keyakinan mengenai bulu lebat dengan gairah seks tinggi masih menjadi kepercayaan banyak orang.

Sehingga banyak wanita yang berambut tebal, memiliki kumis tipis atau pertumbuhan rambut di tangan dan kaki lebih lebat, diasumsikan sebagai perempuan hiperseksual, padahal sebenarnya tidak seperti itu. 

Tidak ada kaitan langsung antara keberadaan bulu pada wanita dengan tingkat gairah seksual mereka. Tingkat gairah seksual seseorang dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk faktor biologis, psikologis, dan lingkungan.

Setiap individu memiliki preferensi dan tingkat gairah seksual yang unik, yang tidak tergantung pada adanya bulu atau tidak.

BACA JUGA:Pemburu Janda Wajib Baca, 7 Tips Sukses Menjalin Hubungan Asmara dengan Janda

BACA JUGA:Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?

Bicara tentang bulu tubuh pada wanita, preferensi terhadap bulu tubuh dapat bervariasi di antara orang-orang dan budaya-budaya yang berbeda. 

Beberapa orang mungkin merasa nyaman dengan bulu tubuh mereka, sementara yang lain mungkin lebih memilih untuk menghilangkan bulu tubuh mereka melalui berbagai metode seperti mencukur, waxing, atau laser.

Banyak faktor yang bisa membuat wanita berbulu lebat, bisa karena genetik, kondisi kesehatan yang berbeda atau mungkim ada peningkatan hormon yang tidak wajar.

Sementara itu tingkat gairah seksual wanita dipengaruhi oleh berbagai faktor yang kompleks dan individual. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat gairah seksual wanita:

Faktor Hormonal

Perubahan hormonal dalam siklus menstruasi atau selama kehamilan dapat mempengaruhi tingkat gairah seksual. Misalnya, beberapa wanita mungkin mengalami peningkatan gairah seksual selama periode ovulasi.

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

BACA JUGA:7 Hal Sederhana yang Disukai Pria dari Janda, Nomor 5 Dijamin Bikin Klepek-klepek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: