Jangan Dibocorkan, Ini 5 Rahasia Janda yang Tak Diketahui Pria

Jangan Dibocorkan, Ini 5 Rahasia Janda yang Tak Diketahui Pria

Jangan Dibocorkan, Ini 5 Rahasia Janda Yang Tak Diketahui Pria --

RADARUTARA.ID - Banyak sekali para pria yang tak mengetahui rahasia janda dan mengatakan kalau mereka sulit dipahami. Hal ini bisa menjadi penyebab hubungan menjadi tidak berjalan baik lantaran adanya miskomunikasi.

Beberapa rahasia mengenai janda mugkin dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk kaum adam, wanita merupakan makhluk tuhan sama saja dengan pria, yang membedakannya hanyalah jenis kelamin, tampilan fisik, serta beberapa hal lainya.

Tetapi banyak sekali pria yang mengatakan kalau wanita ataupun janda sulit untum dipahami, banyak yang menyebutkan bahwa janda lebih sensitif dibandingkan pria. Namun banyak juga yang mengatakan kalau janda lebih cepat dalam memahami sesuatu.

Sehingga tak jarang orang beranggapan lebih banyak janda yang cerdas kalau dibandingkan dengan pria. Salah satu cara membangun hubungan yang baik dengan janda yaitu dengan mengetahui sifat janda yang sesungguhnya, walaupun tidak begitu berbeda, namun para pria lebih waspada dalam bertindak.

BACA JUGA:Boleh Dicoba, Begini 5 Tips Menaklukkan Hati Janda Muda Tajir Melintir

Sehingga langkah yang diambil dalam menghadapi janda tak akan salah.
Berikut ini merupakan beberapa rahasia janda yang tak diketahui pria :

1. Tulus dan Setia

Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, itu sebabnya janda cenderung akan tulus dan setia kepada satu laki-laki saja.

2. Cenderung tak melihat fisik pria dan tertarik dengan yang membuatnya nyaman saja, janda itu membutuhkan laki-laki yang bisa menjadi sandaran ternyaman, pendengar terbaik, teman ngobrol yang asik, serta tak peduli dengan fisik.

BACA JUGA:Berikut Daftar 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Dicarikan Langsung Lewat Aplikasi DANA, Download Yukk!

3. Berat badan

Tubuh seksi tanpa timbunan lemak merupakan idaman setiap wanita, saat sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali wanita janda enggan memberi tahu berapa berat badannya.

4. Semakin bertambah usia, maka semakin matang pula pemikiran seseorang, pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tak sembarangan/asal-asalan dalam mengambil keputusan.

Beberapa janda saat bertambah angka usia maka semakin menyukai tantangan, tantangan ini bisa dalam bermacam aspek, salah satu contohnya yaitu Karir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: