Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023--

RADARUTARA.ID- Untuk kamu yang sudah mencoba peruntungan nasib dengan mengikuti rekrutmen bersama BUMN 2023 yang sudah dibuka dari tanggal 11 sampai 20 Mei 2023 lalu, sekarang sudah selesai diumumkan untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi pendaftaran.

Dan sesuai dengan jadwal selanjutnya, akan dilanjutkan dengan tahapan online tes yang kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 21 Juni 2023 mendatang. 

Pelaksanaan Online tes sendiri kemungkinan akan dilaksanakan sebanyak 3 tahapan, yakni tahap pertama untuk tes kemampuan dasar, tahap kedua tes bahasa Inggris dan tes terakhir merupakan tes langsung di BUMN untuk tes seleksi bidang.

Pengumuman tes sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada Agustus 2023 mendatang dan kesempatan ini terbuka untuk semua calon pelamar yang sudah dinyatakan lulus pendaftaran.

BACA JUGA:Jejak Sejarah di Tanah Maluku, Mengunjungi Rumah pengasingan Bung Hatta di Banda Neira

BACA JUGA:Budak Corporate Wajib Simak, Ini 7 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Pekerja di Depan Komputer

Namun sebelum mengikuti seleksi secara online, kamu harus memperhatikan beberapa hal ini, agar tidak ketinggalan informasi dan pastinya bisa lulus dari semua tahapan seleksi yang telah dijadwalkan.

1. Cek Akun RBB

Peserta diminta untuk selalu mengecek akun RBB, dan memastikan alamat emai serta pasword akun benar, namun jikapun ditemukan ketidak sesuaian data, diharapkan bisa segera melapor ke pihak helpdesk RBB

2. Cek Email

Cek secara berkala alamat email kamu, karena nantinya akun untuk mengikuti tes berupa username dan pasword akan dikirimkan melalui email yang sudah terdaftar pada akun RBB.

3. Cek Jadwal Trial test dan Online Test

Ini juga merupakan tahapan yang penting, karena nanti semua yang berkaitan dengan test akan dikirimkan ke alamat emailmu, baik terkait jadwal maupun informasi penting lainnya.

4. Cek Dashboard pada Website RBB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: