Bukan PNS Ataupun Pegawai BUMN, Ini Pekerjaan Simpel Bergaji Rp59 Juta Perbulan! Tak Perlu Ijazah Tinggi

Bukan PNS Ataupun Pegawai BUMN, Ini Pekerjaan Simpel Bergaji Rp59 Juta Perbulan! Tak Perlu Ijazah Tinggi

Bukan PNS Ataupun Pegawai BUMN, Ini Pekerjaan Simpel Bergaji Rp 59 Juta Perbulan!!! Tak Perlu Ijazah Tinggi--

RADARUTARA.ID - Pada Zaman Sekarang ini mencari pekerjaan memanglah sangat sulit, ketatnya persaingan dengan berbagai syarat pun juga menjadi salah satu penyebab mencari pekerjaan seperti mencari jarum di tumpukan jerami. 

 

Apalagi Menurut data Badan Pusat statistik (BPS), jumlah pengangguran di Indonesia mencapai 8,4 juta orang pada Agustus 2022, porsinya 5,86% dari total angkatan kerja nasional. Pengangguran paling banyak berasal dari kelompok usia 20-24 tahun, yakni 2,54 juta orang.

 

Tak heran setiap pembukaan penerimaan lowongan kerja baik Pegawai Negri Sipil (PNS) ataupun Pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selalu mencari incaran yang mengakibatkan jumlah pendaftar yang selalu membludak. 

BACA JUGA:Rekrutmen Bersama BUMN 11 Mei 2023, Segera Lengkapi Dokumen Kamu, Cek Disini!

Akan tetapi untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil ataupun PNS tentunya kita harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus diperlukan, seprti ijazah apapun transkip Nilai yang cukup memadai. 

 

Tapi apakah kamu tau, bahwa saat ini ada pekerjaan yang bergaji fantastis bahkan mencari Rp 59 Juta per bulanya dan tidak memerlukan ijazah yang tinggi, tentunya pekerjaan tersebut bukan PNS atau Pegawai BUMN, tapi apakah pekerjaan itu? 

 

Pekerjaan yang memiliki gaji Rp 59 Juta perbulan rupanya adalah Gaji pembersih jendela gedung. Tapi jangan salah Hal ini hanya berlaku di gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa setinggi 828 meter yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:Masyarakat Kembali Pertanyakan Kelanjutkan Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau yang Menggantung

Gaji per orangnya dari pembersih gedung tersebut bisa mencapai USD50.000 atau sekitar Rp717,5 juta (kurs Rp14.350 per USD) setiap tahunnya dan jika di bagikan 12 bulan maka setiap orang berhak mengantongi uang sejumlah Rp 59 Juta. Bahkan Jika dihitung per jam, pekerja bisa mendapatkan USD10-25. Terdapat 36 orang dalam tim pembersih jendela gedung ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: