Buruan Daftar, PT KAI Buka Lowongan Kerja Batas Usia Maksimal Hingga 40 Tahun

Buruan Daftar, PT KAI Buka Lowongan Kerja Batas Usia Maksimal Hingga 40 Tahun

Buruan Daftar, PT KAI Buka Lowongan Kerja Batas Usia Maksimal Hingga 40 Tahun --

RADARUTARA.ID- Kabar gembira bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan, pasalnya PT Reska Multi Usaha (KAI Service) saat ini tengah membuka lowongan kerja, yang menarik lagi batas usia pada pekerjaan ini adalah umur 40 tahun.

Posisi yang dibuka untuk lowongan ini sendiri adalah di posisi Gardener. Adapun tugas yang dilakukan adalah bertanggung jawab dalam hal pemeliharaan tanaman, halaman dan kebun yang ada di wilayah kerja pengelolaan Gedung, agar selalu asri, rapi dan estetik. 

Memelihara keindahan Taman dan Kebun, menjaga kebersihan area taman. Memupuk dan menyiram kebun sesuai jadwal. Sementara itu, jika kamu lolos dalam posisi ini gaji yang ditawarkan berkisar antara Rp. 2.900.000 - 3.900.000 tergantung dengan masa kerja.

Untuk diketahui pula PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 2003.

Perusahaan ini didirikan  untuk melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk, khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

BACA JUGA:Dapat 500 Kuota, Seleksi CPNS dan PPPK 2024 di Bengkulu Segera Digelar, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Berikut Kualifikasi dan Cara Daftar yang harus dilakukan: 

Posisi: Gardener

Kualifikasi:

Pria/Wanita

Usia Maksimal 40 tahun

Pernah Mengikuti Training Gardening, Landscaping dan Pertamanan (Nilai tambah)

Diutamakan memiliki pengalaman di bidang gardening/pertamanan

Jadwal Walk In Interview :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: