Ditanya Soal Koalisi Prabowo-Erick Tohir di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Tersenyum Lebar

Ditanya Soal Koalisi Prabowo-Erick Tohir di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Tersenyum Lebar

Ditanya Soal Koalisi Prabowo-Erick Tohir Di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Tersenyum Lebar.--

RADARUTARA.ID - Presiden RI Joko Widodo melakukan kunker ke PT Pindad di Turen, Malang. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pemandangan ini memancing awak media untuk berspekulasi bahwa Prabowo sedang pamer cawapresnya. Saat rombongan berada di Pasar Bululawang, Malang, para awak media menyinggung soal kedatangan Prabowo dan Erick Thohir sebagai pasangan Presiden-Cawapres untuk Pilpres 2024

Senyum Jokowi melebar mendengar pertanyaan itu. Begitu pula dengan Prabowo dan Erick Thohir yang ikut tersenyum mendengar pertanyaan awak media tersebut. Presiden Jokowi menegaskan bahwa kehadiran kedua menterinya ini dikarenakan PT Pindad Malang berada di bawah naungan kedua menteri tersebut. 

BACA JUGA:DPTb Bisa Diproses 30 Hari Sebelum Pemungutan Suara, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

BACA JUGA:Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, Bupati Mian Malah Alami Ini

Jokowi juga kembali menegaskan kehadiran Prabowo dan Erick Thohiri di Malang tidak ada kaitannya dengan prediksi capres dan cawapres 2024. Ini murni soal kunjungan kerja.

Terkait hal itu, Jokowi menyebut kedatangannya ke PT.Pindad Malang dikarenakan tingginya permintaan di pasar. Menurut Jokowi, permintaan ekspor senjata tersebut meningkat tajam. 

Sebagaimana diketahui bahwa PT.Pindad Malang telah meraih banyak keberhasilan di berbagai bidang, baik pertahanan maupun industri, serta menghasilkan produk unggulan seperti senapan serbu, pistol, munisi berbagai kaliber, anoa, medium tank harimau, maung, alat pertanian, ekskavator dan masih banyak lagi produk lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: