Bak film Laga, Para Pemuda di Bengkulu Ini Adu Jotos di Depan Umum

Bak film Laga, Para Pemuda di Bengkulu Ini Adu Jotos di Depan Umum

Bak film Laga, Para Pemuda Ini Adu Jotos--

RADARUTARA.ID - Para pengguna media Sosial mendadak heboh, pasalnya setelah beredarnya rekaman video CCTV yang memperlihatkan para pemuda tengah adu jotos layaknya film laga di televisi. 

Dalam video yang di upload oleh akun@akangder di Media Facebook miliknya tersebut. Di narasikan bahwa Duel antar pemuda tersebut terjadi di Warung Paksur lubuk durian kecamatan Kerkap. 

Dalam video yang beredar itu tampak, pada pemuda yang awalnya tengah duduk tiba - tiba berdiri dan saling menghantamkan pukulan satu sama sama lain. 

BACA JUGA:Link Dana Kaget Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.100 Ribu Per Hari, Segera Download!

BACA JUGA:Buruan Coba, Aplikasi Ini Berikan Gaji Rp.300 Ribu Perhari, Terbukti Langsung Transfer

Di video yang berdurasi kurang lebih 29 detik itu, tampak yang menjadi pemeran utama adalah pemuda yang berbaju hitam dan putih, mereka berdua seakan tak peduli dengan beberapa barang yang ada di sekitar warung yang berserakan, dan malah terus saja saling mendaratkan pukulan satu sama lain. 

Tak berselang beberapa lama, setelah aksi adu pukul itu berlangsung, beberapa orang langsung datang ke lokasi dan meleraikan perkelahian tersebut. 

Sementara itu, Kapolsek Kerkap, Iptu Nofriyanti, ketika dikonfirmasi Radar Utara ID mengenai video perkelahian yang diduga terjadi di wilayahnya tersebut mengatakan, Saat ini pihaknya tengah menelusuri tentang kejadian tersebut. 

"Anggota sedang turun ke lapangan, Perkembangan nya akan kita info kan lebih lanjut," singkat Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: