Cukup Pakai KTP, Pengajuan Pinjaman di 7 Aplikasi Pinjol Ini Dijamin Aman, Sudah Lulus OJK

Cukup Pakai KTP, Pengajuan Pinjaman di 7 Aplikasi Pinjol Ini Dijamin Aman, Sudah Lulus OJK

Cukup Pakai KTP, Pengajuan Pinjaman di 7 Aplikasi Pinjol Ini Dijamin Aman, Sudah Lulus OJK --

RADARUTARA.ID - Sedang terlilit masalah keuangan dan membutuhkan dana secepatnya? Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan pinjaman online (pinjol). 

Berikut ini akan kami berikan beberapa saran aplikasi pinjol yang memiliki bunga yang rendah dan resmi lulus OJK.

Dengan memilih pinjaman online (pinjol) yang memiliki bunga yang rendah serta tenor yang panjang akan menguntungkan nasabah. Sebab mereka memiliki kesempatan untuk mengumpulkan sejumlah dana yang menutupi hutang tersebut.

Berikut ini 7 aplikasi yang memiliki bunga rendah dan tenor panjang:

1. Indodana

Sebuah aplikasi pinjol yang memiliki fitur Advan pinjaman hingga 15 juta, dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan, waktunya pencairan pinjaman yang cepat dengan suku bunga mulai dari 8 persen tersebut dapat membantu masyarakat dan menjadi salah satu pilihan.

2. DanaFix

Pinjaman online dana fix ini memiliki bunga 1,50%, dan kamu bisa meminjam dimulai dari 500.000 hingga 10 juta, tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 6 bulan  pencairan pinjaman bisa dilakukan kurang dari sehari. Untuk proses pengajuan hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit, dengan persyaratan berupa KTP saja. Dan peminjaman dilakukan dengan 100% online.

3. Kredit Pintar

Pinjaman online kredit pintar memiliki sejumlah fitur yang menarik untuk dicoba, salah satunya platform pinjaman ini mampu memberikan pinjaman hingga 20 juta dengan masa tenor pinjaman dari 60 sampai 360 hari. Pencairan juga tergolong cepat yaitu kamu bisa mencairkan dana dengan waktu 24 jam saja.

4. Julo

Julu tak kalah dengan aplikasi pinjaman online lainnya Dia memiliki tawaran bunga 4% platform ini mampu memberikan pinjaman hingga 15 juta dengan masa tenor pinjaman hingga 9 bulan.

5. Kredit Cepat

Adapun akun pinjol lainnya yaitu kredit cepat yang menawarkan bunga 2% serta memberikan pinjaman hingga 8 juta rupiah, dengan tenor pinjaman mulai dari 95 hingga 120 hari pencairan pun bisa dilakukan secepatnya dalam waktu sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: