Link Dana Kaget Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.100 Ribu Per Hari, Segera Download!

Link Dana Kaget Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.100 Ribu Per Hari, Segera Download!

Link Dana Kaget Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.100 Ribu Per Hari. Segera Download!--

RADARUTARA.ID - Bermain game semakin hari semakin menyenangkan. Peminatnya menembus berbagai kalangan, baik dari anak-anak hingga orang dewasa. Jenis game saat ini semakin bervariasi, dan yang paling banyak peminatnya adalah game yang bisa menghasilkan uang.

Berbagai aplikasi game bahkan memberikan bonus uang hingga jutaan rupiah perbulan, yang mana bonus tersebut bisa dicairkan melalui aplikasi Dompet Digital seperti Dana. Sehingga semakin banyak yang berminat untuk bermain game dan menghasilkan Saldo Dana Gratis dengan sangat mudah.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas salah satu aplikasi game  yang akan memberikan kamu bonus Saldo Dana Tambahan hingga Rp.100 ribu. Aplikasi game ini bernama The Lucky Miner yang bisa dengan mudah kamu mainkan melalui smartphone kamu.

BACA JUGA:Buruan Coba, Aplikasi Ini Berikan Gaji Rp.300 Ribu Perhari, Terbukti Langsung Transfer

BACA JUGA:Langsung Cair! Ini 5 Website Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Bayar!

Cara mendaftarkan game ini juga sangat mudah. Kamu bisa mendownload aplikasi The Lucky Miner di play store ataupun apps store. Setelah berhasil kamu bisa langsung mendaftar di game ini.

Jika berhasil, langkah selanjutnya adalah kamu bisa membuka menu bergambar hadiah diaplikasi tersebut dan masukkan kode undangan jika kamu memilikinnya, karena kode undangan dari temanmu akan membuat kamu mendapatkan saldo dana tambahan 

Jika semua tahap telah berhasil kamu lewati. Itu artinya kamu telah siap untuk bermain. Pilih   menu bergambar bor dalam aplikasi game, maka permainan akan segera dimulai. Kamu dapat berkompetisi dengan pemain lainnya dalam mengumpulkan koin emas sebanyak-bayaknya.

BACA JUGA:Aliran Krismuha Muncul Dari Daerah Ini, Apakah Mungkin Juga Ada di Daerahmu?

Koin emas ini nantinya  akan ditukar dengan uang dalam bentuk saldo dana gratis. Perlu di ingat, bahwa untuk mendapatkan uang ini, kamu wajib memiliki aplikasi dompet digital seperti Paypal, atau yang sejenisnya.

Kekurangan dari aplikasi game penghasil uang ini yaitu pengembang memiliki batas minimum pembayaran untuk pemainnya. Batas minimum pembayaran dari game ini yaitu sekitar Rp. 100.000 atau sekitar $ 5 dolar. Penghasilan dalam geme ini terbilang cukup kecil sebab ini Hanya untuk bersenang senang sambil mengumpulkan Saldo Dana Gratis dari aplikasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: