Pesantren Al Zaytun Disebut Punya Beking Kuat! Cek Faktanya Berikut

Pesantren Al Zaytun Disebut Punya Beking Kuat! Cek Faktanya Berikut

Ponpes Al Zaytun Disebut Punya Beking Kuat! Cek Faktanya Berikut--

"Kenapa seperti itu, kita harus tau walaupun Pesantren ini jarang dikenal dan jarang diliput media tapi bekingnya orang - orang dibelakannya sangat kuat, bayangkan saja 

BACA JUGA:Hari Ini, Forum Indramayu Geruduk Pesantren Al Zaytun, Ini Isi Tuntutannya

Bj Habibie yang meresmikannya ibu tutut yang meletakan batu pertamanya, kemudian ada banyak politisi politisi yang hilir mudik kesana termasuk juga perwira - perwira tinggi bersenjata yang ada di indonesia, Jadi ada hendropriyono ada yang mengatakan pak wiranto termasuk juga SBY dan sebagainya, Akbar Tanjung dan politisi besar itu melindunginya," katanya lagi. 

Hal inipun Menurut Guru Gembul Menimbulkan pertanyaan, bagaimana ini bisa terjadi apakah ini hanya kabar burung saja, mitos saja atau ini benar faktanya. 

"Dan kalau benar ini fakta kenapa bisa dibiarkan seperti ini, apa misteri sebenarnya yang dikandung oleh Al Zaytun," Sambungya. 

Didalam Video tersebut, Guru Gembul juga menyebutkan, karena mendapatkan dukungan dari tokoh - tokoh besar Al Zaytun hampir dinyatakan kebal hukum, walapun ada banyak kasus -kasus yang terjadi di dalamnya . 

"Tapi hanya sangat sedikit yang tembus ke pengadilan, karena apa, karena ada -orang-orang di belakang yang sangat kuat, bahkan Hendropriyono dikatakan pernah mengatakan siapapun yang mengusim Al Zaytun maka akan saya gebuk, inikan sangat luar biasa kok bisa seperti itu," paparnya. 

BACA JUGA:Ini 7 Kebiasaan Buruk Janda yang Dibenci Pria, Nomor 5 Bikin Pria Patah Semangat

BACA JUGA:Usia Maksimal Pelamar Rekrutmen Bersama BUMN Beserta Link Pendaftarannya

Dengan statment seperti itu, akhirnya menimbulkan pertanyaan, apakah hal itu karena hubungan pertemanan atau apakah karena telah di cuci otaknya,  oleh Panji Gumilang (pemimpin Ponpes Al Zaytun)

"Tapi kita tidak mengetahui hal itu, Anas Urbaningrum itu bolak balik datang kesana, 

Kemudian ada pula tokoh tokoh militer yang datang kesana, dan ngsih sumbangan miliaran rupiah, apakah ini gak cukup aneh dan mengherankan," katanya lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: