Polsek Napal Putih dan Tripika Lakukan Patroli Gabungan, Ini Hasilnya

Polsek Napal Putih dan Tripika Lakukan Patroli Gabungan, Ini Hasilnya

Polsek Napal Putih dan Tripika Lakukan Patroli Gabungan, ini Hasilnya--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Kegiatan patroli gabungan berhasil digelar oleh jajaran kepolisian Mapolsek Napal Putih bersama unsur Tripika di Kecamatan Napal Putih dan Kecamatan Ulok Kupai pada Sabtu (29/4) malam, tadi.

Sasaran dalam kegiatan Patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH, ini diantaranya tertuju kepada pemukiman penduduk, tempat keramaian, objek vital dan khusus seperti perbankan, kepada daerah rawan curat, curas dan curanmor (3C), kontrol Pos Kamling Desa, antisipasi balap liar dan penertiban terhadap penggunaan knalpot racing.

"Dari TNI AD sampai Linmas kita libatkan langsung dalam Patroli ini," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Tim Besutan Polsek Napal Putih Sumbang Juara Umum di Event Gass Track 2023

Dipastikan Kapolsek, dari kegiatan Patroli gabungan yang sempat dipimpinnya, itu tidak ditemukan adanya tindak kriminalitas.

Namun Kapolsek, tak menepis. Bahwa pihaknya masih menemukan beberapa kebiasaan buruk seperti terjadinya kerumunan dibeberapa tempat keramaian, penggunaan knalpot racing hingga kondisi Pos Kamling yang banyak tidak difungsikan.

"Mereka yang sempat kita temukan berkumpul di jam-jam yang tidak sewajarnya dan masih menggunakan knalpot racing kita tegur dan kita berikan pesan-pesan Kamtibmas. Selanjutnya, untuk aktivitas di objek-objek vital seperti pusat perkantoran atau perbankan terpantau aman dan kondusif," pungkasnya.

Lebih jauh Kapolsek memastikan, sinergitas bersama jajaran Tripika dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif seperti, ini akan terus dilakukan.

"Secara berkala, sinergitas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif seperti, ini akan terus kita lakukan," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: