Tim Besutan Polsek Napal Putih Sumbang Juara Umum di Event Gass Track 2023

Tim Besutan Polsek Napal Putih Sumbang Juara Umum di Event Gass Track 2023

Tim Besutan Polsek Napal Putih Sumbang Juara Umum di Event Gass Track 2023, Kapolsek: Ajang Pembinaan Terhadap Pembalap Profesional--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Event gass track tahun 2023 selama dua hari yang terselenggara di sirkuit M2AT Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai berakhir lancar dan kondusif pada hari Kamis (27/4).

Dalam event bergengsi tersebut ada beberapa kelas yang digelar. Diantaranya meliputi kelas sport dan trail terbuka, kelas campuran terbuka, kelas sport dan trail terbuka max 20 tahun terbuka, kelas bebek campuran max U 20 terbuka, kelas sport dan trail BU, kelas bebek campuran BU, kelas trail 4 L standar 155 cc terbuka, kelas FIFA terbuka, kelas bebek standar 2 L dan 4 L terbuka, kelas adventure 33+ non pembalap, kelas sport dan trail (non prestasi) dan kelas bebek campuran (non prestasi).

Dan menariknya, pada akhir event gass track yang terselenggara di sirkuit M2AT Desa Bukit Berlian, ini. Tim besutan dari Mapolsek Napal Putih berhasil menjadi salah satu juara umum pada kelasnya.

"Alhamdulillah, event gass track 2023 yang berlangsung berjalan lancar dan kondusif," ungkap Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH.

BACA JUGA:Korban Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Ternyata Adik Kandung Selebgram Dinda Safay

Diakui Kapolsek, pada event gass track kali, ini sejumlah tim berkesempatan membawa bendera Mapolsek Napal Putih dan berhasil menyumbang juara umum pada event bergengsi yang diikuti oleh puluhan kelasnya tersebut.

"Kita juga turut bersyukur, bahwa dalam event ini. Salah satu tim yang membawa bendera kita (Mapolsek Napal Putih) berhasil menyumbang juara umum," ungkapnya.

Selebihnya Kapolsek menegaskan, bahwa event gass track yang telah terselenggara ini bukan hanya menjadi momen untuk sekedar berkompetisi.

BACA JUGA:Al dan El Anak Ahmad Dhani Gabung Gerindra, Prabowo: Kami Dapat Bantuan Kekuatan Anak Muda Milenial

Tetapi lanjut Kapolsek, even kejuaran gass track tersebut juga menjadi ajang pembinaan bagi jajaran Mapolsek Napal Putih terhadap kawula pemuda untuk menjadi pembalap profesional.

"Event, ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam melakukan pembinaan terhadap kawula muda untuk menjadi pembalap profesional. Sehingga kedepan, aksi balap liar pada kalangan pemuda tidak terjadi lagi. Karena dari event sampai tempat, kita telah berusaha memfasilitasinya," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: