Terungkap, ini Motif Orang Tua di Napal Putih Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Terungkap, ini Motif Orang Tua di Napal Putih Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Pelaku Pencabulan anak kandung sendiri di Napal Putih--

RADARUTARA.ID- Proses hukum terhadap kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dikakukan oleh seorang orang tua kepada anak kandungnya sendiri di Kecamatan Napal Putih terus bergulir.

Teranyar, pelaku mengaku kepada pihak kepolisian. Bahwa alasan atau motif pelaku MA, 54 tahun itu nekat menyetubuhi anak kandungnya sendiri lantaran hal sepele.

"Menurut pengakuan yang kita dapatkan. Hasrat pelaku, ini tidak tersalurkan. Setiap minta (berhubungan), istrinya selalu alasan pusing atau sakit kepala," ungkap Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH.

Dijelaskan Kapolsek, perbuatan pelaku ini sudah dilakukan sejak korban duduk di bangku kelas III SD sampai korban saat, ini duduk di kelas X sekolah menengah atas dengan umurnya yang sudah di angka 15 tahun.

"Pelaku selalu memberi uang lebih ke korban saat itu. Diduga dari situlah, korban tidak bisa menolak ajakan pelaku yang tak lain ayah kandungnya sendiri," bebernya.

BACA JUGA:Polsek Napal Putih Kembali Ungkap Kasus Pencabulan Anak, Pelakunya Bapak Kandung Sendiri!

Ditambahkan Kapolsek, tindakan keji pelaku ini dilakukan di dalam rumah.

"Dulu tinggal serumah dengan ibunya. Tapi semenjak peristiwa, ini terungkap. Korban dan ibunya tinggal di tempat saudara," pungkasnya.

Lebih jauh, Kapolsek, menyesalkan peristiwa kejahatan terhadap anak dibawah umur yang masih terus terjadi di wilayah hukumnya ini. Harusnya menurut Kapolsek, peristiwa seperti ini tidak sampai terulang kembali.

"Pencegahan lewat sosialisasi hukum sampai penindakan sudah kami upayakan. Tapi nyatanya masih saja terjadi. Dari sini kita menilai, bahwa pencegahan terhadap kasus kejahatan terhadap anak-anak ini harus melibatkan peran seluruh pihak dan harus didorong dengan terobosan yang dilakukan oleh pemerintah daerah," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: