Begini Himbauan Kamtibmas Kapolsek Napal Putih Jelang Pemilu 2024

Begini Himbauan Kamtibmas Kapolsek Napal Putih Jelang Pemilu 2024

Pemilu 2024--

RADARUTARA.ID- Upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya, terkhusus di Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai agar dapat lebih bijak dalam menanggapi berbagai informasi-informasi atau berita Hoax.   

"Masyarakat harus bijak dan jeli dalam menerima informasi-informasi, jangan sampai mudah terprovokasi atau percaya dengan berita Hoax," imbau Kapolsek.

Selain, itu Kapolsek, juga mengajak peran seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan peran para tokoh lainnya untuk menyukseskan tahapan dan pelaksanaan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung di tanggal 14 Februari 2024 dengan menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan damai.

"Mari kita sama-sama menjaga Harkamtibmas, jangan terjadi perpecahan dan jangan mudah terprovokasi. Mari semua elemen bersama-sama menyukseskan jalannya tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan situasi yang nyaman, aman dan damai," imbuhnya.

BACA JUGA:Total Sudah Ada 11 Ekor Ternak di Air Sebayur yang Mati Akibat Serangan Harimau, Begini Cerita Warga

Lebih jauh, Kapolsek, turut menghimbau kepada seluruh pihak agar dapat menyikapi segala sesuatu permasalahan yang terjadi dengan mengedepankan koordinasi. 

"Jaga persatuan dan kesatuan, serta koordinasikan segala sesuatu permasalahan yang terjadi," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: