Jelang Pilkada 2024, PPK Datangi Kantor Polisi, Ini yang Dibahas

Jelang Pilkada 2024, PPK Datangi Kantor Polisi, Ini yang Dibahas

PPK Ulok Kupai dan Napal Putih berkoordinasi ke Polsek Ulok Kupai--

RADARUTARA.ID- Jajaran panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Ulok Kupai dan Kecamatan Napal Putih mengunjungi Polsek Ulok Kupai pada Kamis (23/5), kemarin. Kedatangan PPK dua kecamatan, itu pun disambut langsung oleh Kapolsek Ulok Kupai, Iptu Sugeng Prayitno, SH.

Ketua PPK Ulok Kupai, Ihsanudin Al-iraqi, mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya mendatangi Mako Polsek Ulok Kupai untuk menjalin komunikasi antara pihak kepolisian dengan penyelenggara pemilu (PPK) di tingkat kecamatan dalam rangka menyukseskan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Melalui komunikasi atau koordinasi, tersebut Ihsan, berharap dapat mempererat sinergitas semua pihak dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

"Intinya, kedatangan kami ke Mako Polsek Ulok Kupai untuk meminta dukungan dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam menyukseskan tahapan hingga pelaksanaan Pilkada 2024. Dan menciptakan situasi Kamtibmas itu adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga komunikasi dan koordinasi antara penyelenggara Pemilu dan Forkopimcam perlu dilakukan. Supaya potensi hambatan kendala dalam tahapan Pilkada dapat kita minimalisir," pungkas Ihsan.

BACA JUGA:Jalan Poros Provinsi di Desa Jabi Longsor, Aktivitas Tambang Batu Bara Diduga Jadi Penyebabnya

Selebihnya, Ihsan, mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Mapolsek Ulok Kupai yang telah meluangkan waktu untuk menerima upaya koordinasi yang dilakukan oleh jajaran PPK dua kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Ulok Kupai.

"Kami mohon dukungan dan masukan dari unsur Forkopimcam, sehingga tugas PPK dapat berjalan baik," demikian Ihsan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: