Ini Kronologi Laka Tunggal Warga Padang Jaya di Air Besi

Ini Kronologi Laka Tunggal Warga Padang Jaya di Air Besi

Ini Kronologi Laka Tunggal Warga Padang Jaya--

RADARUTARA.ID - Jum'at (28/04) sekitar pukul (15:00) Wib warga Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi mendadak heboh, lantaran telah terjadi laka Tunggal yang mengakibatkan 2 orang warga Padang Jaya harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur

 

Informasi dihimpun RadarUtara.Id, 2 korban tersebut yakni Ahmad Rofingi (52) warga Dusun Air kotok Desa Padang jaya kecamatan Padang jaya dan Anisa Dorojatun yang juga warga Dusun Air kotok Desa Padang jaya kecamatan Padang jaya. 

Saat itu Kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor Beat Nopol BD 2240 SW yang dikendarai oleh Ahmad Rofingi 

BACA JUGA:Laka Tunggal, Warga Padang Jaya Dikabarkan Luka Parah

Saat di Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Diduga sepeda motor Honda Beat street yang dikendarai korban hilang kendali lantaran menabrak lobang yang ada di jalan. Akibatnya kedua korban tersebut terjatuh sehingga mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Arga Makmur. 

 

Kapolsek Air Besi, Iptu Joko ketika dikonfirmasi RadarUtara.Id membenarkan hal ini, dibebekan oleh Kapolsek akibat laka Tunggal tersebut korban mengalami luka-luka yakni Robek di bagian pipi sebelah kanan, luka bawah mata dan luka robek di bibir serta dagu, luka robek di kepala sebelah kanan. 

 

"Saat ini kedua korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Arga Makmur," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: