Merantau, Warga Padang Jaya Bengkulu Utara Terlantar di Jambi

Merantau, Warga Padang Jaya Bengkulu Utara Terlantar di Jambi

Maulana warga kecamatan Padang Jaya yang dikabarkan terlantar di Jambi--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Beredar di Media Sosial (Medsos) whatsapp group, salah satu warga Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara terlantar di Provinsi Jambi.

Diketahui, Maulana warga kecamatan Padang Jaya tanpa identitas ditemukan terlantar dan diamankan oleh anggota kepolisian di daerah Jambi.

"Minta tolong di share digroup operator desa, siapa tahu ada yang kenal Keluarganya, Maulana ini infonya warga Padang Jaya. Jika sudah ketemu keluarganya tolong dikabari," pesan singkat yang beredar di medsos, Jum'at (30/8/2024).

BACA JUGA:Pilih RSHD, Pasangan Dani Hamdani-Sukatno Jalani Pemeriksaan Kesehatan

BACA JUGA:Inspektorat Minta kepada Desa untuk Menginventarisir Kegiatan BUMDEs

Menyikapi informasi yang beredar tersebut, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno membenarkan atas informasi yang beredar di media sosial.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya telah menyelidiki serta menyebarkan informasi itu ke tingkat desa yang ada di Kecamatan Padang Jaya.

"Mudah-mudahan warga yang terlantar tersebut segera ditemukan, saat ini sedang diselidiki,"jelasnya.

Menurutnya, jika memang benar itu warga Padang Jaya, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial serta Polsek di Jambi untuk dilakukan teknis pemulangan warga tersebut.

"Nanti kami informasikan kembali, saat ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: