Janda Cantik Asal Banten Ini Ternyata Lagi Cari Suami, Syaratnya Tak Harus Pria Tampan atau Kaya

Janda Cantik Asal Banten Ini Ternyata Lagi Cari Suami, Syaratnya Tak Harus Pria Tampan atau Kaya

Janda Cantik Asal Banten Ini Ternyata Lagi Cari Suami, Syaratnya Tak Harus Pria Tampan atau Kaya--

RADARUTARA.ID - Seorang wanita cantik yang mengaku sebagai janda beranak satu baru-baru ini menjadi pusat perhatian para lelaki. 

Tak heran, jika paras cantiknya, Teh Asih, demikian Ia akrab dipanggil, janda berumur 30 tahun asal Banten ini ingin dimiliki banyak lelaki yang sedang cari jodoh. 

Melalui konten YouTube Mang Ajoy Jalan Jalan, ternyata saat dibincangi Mang Ajoy, Teh Asih tengah mencari jodoh untuk menjadi pendamping hidup bersama anaknya.

Disinggung soal keinginan untuk menikah kembali, perempuan berstatus janda 7 bulan tersebut, menyatakan ada keinginan untuk mengarungi rumah tangga bersama pria idamannya.

"Mau nikah lagi, tapi nanti aja," ucapnya dengan malu-malu.

Terkait syarat lelaki idaman yang bakal mendampinginya, dirinya menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria yang bakal ia pilih, dengan begitu tidak semua pria bisa menikahinya.

"Kalau misalnya ada yang mau sama Teh Asih, seperti apakah pria idaman Teh Asih," tanya Mang Ajoy di akun YouTubenya yang saat ini sudah 958 ribu kali ditonton.

"Pertama baik, jujur, bekerja keras dan tanggungjawab," jawabnya.

Tidak hanya kriteria pria idaman saja, Mang Ajoy juga menyinggung dari segi materi dan ketampanan seseorang, serta apakah bisa membuat jatuh cinta seorang janda cantik ini. 

Teh asih hanya menuturkan bahwa dirinya butuh orang sederhana dan pria yang dibutuhkan selalu ada disampingnya.

"Tergantung rezeki kita aja," sambungnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan alamat tinggal Teh Asih, dirinya menyebut rumahnya terletak di Kampung Palanggaran, Desa Sinargalih, Suka Wenang, Kabupaten Lebak, Banten. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: