Bikin Melongo, Ini Deretan Janda Cantik Terkaya di Dunia, Tertarik untuk Memikatnya?

Bikin Melongo, Ini Deretan Janda Cantik Terkaya di Dunia, Tertarik untuk Memikatnya?

Bikin Melongo, Ini Deretan Janda Cantik Terkaya di Dunia, Tertarik Untuk Memikatnya?--

RADARUTARA.ID - Deretan janda cantik terkaya di dunia ini mempunyai harta kekayaan yang fantastis. Meski menyandang status janda, tetapi mereka tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

Kebanyakan dari wanita ini bercerai dari sang suami kemudian memilih untuk mencukupi kehidupannya dengan bekerja sebagai wanita karir. Kekayaan yang mereka punya bahkan ada yang bersumber dari warisan sang suami yang memang sudah meninggal dunia.

Lalu, siapa saja deretan janda cantik terkaya di dunia ini? Berikut ini ulasan selengkapnya:

BACA JUGA:Boleh Dicoba, Begini 5 Tips Menaklukkan Hati Janda Muda Tajir Melintir

1. MacKenzie Scott

Janda cantik yang satu ini bernama MacKenzie Scott. Ia adalah mantan istri Jeff Bezos, yang merupakan bos Amazon dan mempunyai harta senilai USD61 miliar atau setara dengan Rp884 triliun. Diketahui wanita tersebut memperoleh 25% saham Amazon ketika bercerai.

2. Miriam Adelson

Deretan kedua bernama Miriam Adelson. Dirinya adalah istri dari mendiang Sheldon Adelson yang mewarisi harta dari usaha sang suami. Miriam juga mempunyai saham sekitar 56% operator kasino Las Vegas Sands serta menguasai harta senilai USD34 miliar.

3. Julia Koch

Janda cantik terkaya di dunia yang selanjutnya bernama Julia Koch. Suaminya bermama suami David Koch, wafat pada tahun 2019 lalu dan menurunkan harta warisannya kepada sang istri dan anak-anak. Diketahui saat ini Julia Koch mempunyai 42% saham di bisnis Koch Industries dengan total kekayaan mencapai miliaran dolar.

BACA JUGA:Cara Menaklukkan Hati Janda Introvert, Nomor 4 Dijamin Bikin Klepek-klepek

4. Vicky Sarfaty

Urutan selanjutnya ada istri dari mendiang Joseph Safra seorang bankir serta pengusaha terkaya di dunia. Vicky mempunyai dua bank yang beraset sekitar USD90 miliar atau senilau Rp1.303 triliun. Diketahui kalau Vicky mempunyai total kekayaan senilai USD7,9 miliar atau setara dengan Rp114,4 triliun.

5. Melinda Gates

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: