Terdengar Sepele, Ternyata Sikap Manis Pria Seperti Ini yang Bikin Hati Janda Meleleh, Auto Makin Disayang

Terdengar Sepele, Ternyata Sikap Manis Pria Seperti Ini yang Bikin Hati Janda Meleleh, Auto Makin Disayang

Terdengar Sepele, Ternyata Sikap Manis Pria Seperti Ini Yang Bikin Hati Janda Meleleh. Auto Makin Disayang.--

RADARUTARA.ID - Perasaan sayang kepada lawan jenis merupakan bentuk perasaan yang muncul Karena rasa nyaman dan aman dengan sosok pria tersebut. Membuat hati seorang wanita yang menyandang status janda terkadang gampang-gampang susah.

Apalagi jika dia memiliki masa lalu yang kelam bersama pasangan sebelumnya. Tapi tenang saja, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa cara dan langkah yang dapat dilakukan tentunya untuk membuat hati seorang wanita single mom terkesima dengan karisma dirimu.

Bahkan cara tersebut terkesan sederhana namun memiliki dampak yang luar biasa. Apa sajakah itu? berikut ini pembahasannya : 

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Disukai Janda Muda Saat Ngobrol Bareng, Kaum Pria Wajib Peka Biar Si Dia Makin Lengket

1. Merangkul di tengah keramaian

Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah merangkul pasanganmu ketika di tengah keramaian, dengan cara tersebut membuat mereka merasa dimiliki serta merasa dilindungi olehmu.

Cobalah sesekali untuk melakukan hal tersebut untuk menunjukkan bahwasanya kamu menyayanginya dengan melakukan tindakan kecil sedemikian itu.

2. Menggenggam tangannya secara tiba-tiba

Saya sedang jalan berdua baik itu di taman, di mana pun di tempat wisata cobalah untuk sekali menggenggam tangannya, genggaman tersebut akan membuat mereka nyaman dan merasa dilindungi bahkan juga dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik selama seharian.

BACA JUGA:5 Zodiak Wanita yang Jago Bikin Resah Para Lelaki Buaya, Suhu Banget Nggak Tuh?

3. Merencanakan kencan yang gak biasa

Mempererat hubungan kasih sayangmu dengan mengajaknya kencan, pertemuan adalah hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Namun cobalah membuat pertemuan tersebut tidak monoton dan selalu sama. Sebab ditakutkan akan membuat perjalanan hubungan tersebut menjadi bosan.

Cobalah sesekali mencari hal-hal unik dan hal-hal baru seperti bermain balon, membuat baju couple dan agama serta hal-hal random lainnya yang mungkin terlihat konyol namun akan romantis jika dilakukan bersama pasanganmu.

4. Mengajak selfie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: