Mengenal Dewi, Janda Cantik Asli Suku Baduy, Kembarannya Nafa Urbach

Mengenal Dewi, Janda Cantik Asli Suku Baduy, Kembarannya Nafa Urbach

Mengenal Dewi, Janda Cantik Asli Suku Baduy, Kembarannya Nafa Urbach--

RADARUTARA.ID - Dewi merupakn nama dari perempuan asli suku Baduy yang cantiknya mirip dengan Nafa Urbach. Ia merupakan seorang janda muda beranak satu. 

Paras cantik wajah Dewi mirip dengan artis ibukota bernama Nafa Urbach sehingga membuatnya jadi terkenal. Aktifitas yang dilakukan Dewi setiap harinya hanya di rumah saja, merawat anak sambil membuat kerajinan khas suku Baduy untuk dijual.

"Kegiatannya cuma di rumah saja, masak, buat kerajinan, nenun buat selendang,” ucap Dewi.

Dewi lahir di Baduy luar. Dirinya tak sekolah seperti umumnya suku Baduy, tetapi bisa membaca dan menulis. Karena kulit putih mulusnya, ada banyak netizen yang mengira bahwa Dewi keturunan Arab.

BACA JUGA:Liburan Anti Mainstream di Taman Wisata Alam Sebelat Bengkulu, Bisa Naik Gajah Sambil Lewati Sungai

Padahal faktanya, Dewi merupakan perempuan asli suku Baduy.

Wargnet juga banyak yang penasaran dengan kulit mulus dan paras cantiknya Dewi. Apakah melakukan rangkaian perawatan khusus?seperti yang dilakukan oleh kebanyakan perempuan untuk mempercantik diri?.

Dewi pun menjawab kalai semua yang ada di tubuhnya itu alami. Tidak pernah menggunakan skincare atau melakukan perawatan khusus. Termasuk rambutnya yang hitam berkilau, memang sudah bawaan sejak kecil.

Itu dia sedikit bocoran profil dari Dewi, seorang janda cantik asli Suku Baduy yang mirip dengan Nafa Urbach. Semakin tertarik dengan Dewi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: