PT CDE dan CES Berbagi, Salurkan Sembako Untuk Warga Desa Sekitar Tambang

PT CDE dan CES Berbagi, Salurkan Sembako Untuk Warga Desa Sekitar Tambang

PT CDE dan CES Berbagi, Salurkan Sembako Untuk Warga Desa Sekitar Tambang--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID - PT Cakrawala Dinamika Energi (CDE) dan PT Cereno Energi Selaras (CES) kembali memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatannya dengan masyarakat. Dua perusahaan yang bergerak di bidang mineral dan energi ini melakukannya dengan menyalurkan bantuan sosial, berbagi dengan sesama dalam bentuk santunan untuk anak yatim dan pemberian paket sembako untuk warga di dua desa sekitar operasi perusahaan.

Bertempat di Balai Desa Air Sebayur, Kamis (20/4/2023) lalu atau sehari jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, kedua perusahaan membagikan 1000 paket sembako untuk warga Desa Air Sekamanak dan Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya.

Selain itu, CDE dan CES juga memberikan bantuan berupa santunan untuk anak yatim dan fakir miskin di Desa Air Sekamanak dan Air Sebayur.


Tampak Humas PT CDE/CES menyalurkan bantuan untuk anak yatim--

Dalam penyerahan bantuan yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Air Sebayur, Haryono, Ketua BPD Air Sebayur, perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini, kedua perusahaan juga menyerahkan bantuan untuk warga Desa Air Sekamanak yang dihadiri oleh Kepala Desanya, Adrongi.

Tak Hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Direksi PT CDE dan CES, Jenser Dulmarch Hussy.


Bantuan jelang Idul Fitri 1444 H ini untuk meningkatkan hubungan perusahaan dengan warga sekitar--

Disampikan Direksi PT CDE dan CES, Jenser Dulmarch Hussy melalui Koordinator Humas, Bondan Anggoro Tomo, pemberian bantuan dan santunan ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk ikut memberikan kontribusi bagi warga sekitar dan tali asih jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga dengan kebersamaan ini, mempererat tali silaturahami antara perusahaan dan masyarakat serta terus saling bersinergi," demikian Bondan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: