Pemdes Kedu Baru Salurkan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Pemdes Kedu Baru Salurkan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Pemdes Kedu Baru Salurkan Sembako kepada Penyandang Disabilitas.--

KERKAP, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara terus menaruh perhatian kepada warga yang membutuhkan. Salah satu bentuk perhatian itu yakni memberi bantuan  berupa sembako kepada warga yang menyandang disabilitas.

Senin,(10/4) Pemerintah Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara memberi bantuan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas, yang ditujukan kepada 3 keluarga. 

Kepala Desa Kedu Baru, Yusminnarto mengatakan, ada 3 warganya yang menyandang disabilitas dan pemberian sembako sendiri berasal dari 3 persen dana desa ditahun 2023 ini.

"Dari data memang ketiganya masuk kategori dan sesuai regulasi kita sudah salurkan bantuan," jelas Kades.

BACA JUGA:Dipastikan Jadwal Libur Anak Sekolah Berubah, ini Ketetapannya

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dimanfaatkan dengan baik, sesuai peruntukannya. Selain itu, dengan adanya bantuan ini juga menandakan perhatian dari pemerintah untuk semua kalangan tanpa terkecuali. 

"Yah menjadi harapan kita semua warga yang memang masuk dalam kategori bisa terbantu dan bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat," tutupnya. 

Penyerahan Bantuan berupa sembako bagi penyandang disabilitas Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara berjalan khidmat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: