Dipastikan Jadwal Libur Anak Sekolah Berubah, ini Ketetapannya

Dipastikan Jadwal Libur Anak Sekolah Berubah, ini Ketetapannya

Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Rubah Jadwal Libur TK, PAUD, SD dan SMP, Berikut Ketetapannya--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Dinas Pendidikan (Dispendik) Bengkulu Utara telah melakukan perubahan jadwal libur bagi siswa/i TK, PAUD, SD dan SMP di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Perubahan jadwal libur dalam rangka Idul Fitri, ini disampaikan secara tertulis oleh Dispendik BU melalui surat edaran yang kepada seluruh sekolah melalui masing-masing Korwil Pendidikan.

BACA JUGA:Dini Hari, SD di Padang Jaya Diobok-obok Maling, Barang Elektronik Raib

Ada pun perubahan jadwal libur yang dimaksud sebagai berikut. Atas dasar pedoman panduan kalender pendidikan tentang hari libur Idul Fitri, maka libur Idul Fitri 1444 H yang semula dijadwalkan pada tanggal 19 April sampai dengan tanggal 26 April 2023 menjadi tanggal 17 April sampai dengan tanggal 29 April 2023.

"Benar, telah terjadi perubahan jadwal libur yang semula direncanakan mulai tanggal 19 April sampai 26 April 2023 menjadi tanggal 17 April sampai dengan tanggal 29 April 2023. Perubahan ini sudah disampaikan oleh Dispendik BU kepada kami di setiap Korwil Pendidikan," ujar Ketua Korwil Pendidikan Pinang Raya dan Ketahun, Suparji, M.Pd.

Suparji memastikan, perubahan jadwal libur sekolah ini telah disampaikan kepada seluruh sekolah agar menjadi pedoman dalam penyelenggaraan pendidikan dalam menghadapi momen Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA:Soal Rekrutmen CPNS 2023 Tunggu Restu Sri Mulyani

"Sudah kita sampaikan kepada seluruh sekolah agar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan pendidikan di masing-masing sekolah dalam menghadapi momen Idul Fitri tahun, ini," demikian Suparji. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: