Kisah Mistis Rhoma Irama Diundang Oleh Orang Limun untuk Konser di Kota Gaib Padang 12

Kisah Mistis Rhoma Irama Diundang Oleh Orang Limun untuk Konser di Kota Gaib Padang 12

Kisah Mistis Rhoma Irama Diundang Oleh Orang Limun untuk Konser di Kota Gaib Padang 12--

RADARUTARA.ID - Masih menjadi misteri keberadaan kota-kota gaib di Indonesia yang sempat menghebohkan dunia maya dan tetap eksis hingga saat ini. 

Kota gaib yang memiliki perdaban yang sangat modern, namun hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu saja. 

Perbincangan tentang kota gaib ini semakin viral ketika beberapa musisi tanah air yang mengaku pernah manggung di kota gaib tersebut dan mengalami kejadian yang aneh. 

Sebelumnya musisi Ari Lasso dan Tantri vokalis band Kotak, mengaku pernah menggelar konser di daerah Kotabaru, Kalimantan Selatan. Keduanya mengalami hal mistis yang tak terduga dan masyarakat percaya bahwa Ari Lasso dan Tantri manggung di Kota Gaib Saranjana. 

BACA JUGA:Selain Saranjana dan Wentira, Ini Kota di Indonesia yang Juga Diklaim Sebagai Kota Gaib

Seperti diketahui, Kota Gaib di Indonesia bukan hanya Saranjana namun ada juga kota Gaib Padang 12 di Ketapang, Kalimantan Barat. 

Konon salah satu musisi legendaris Indonesia Rhoma Irama pernah diundang untuk menggelar konser di Ketapang, Kalimantan Barat pada tahun 2015 silam.

Menurut fans Raja Dangdut Rhoma Irama, kesempatan itu adalah pertama kalinya ia diundang dan manggung di daerah mereka. Namun Rhoma Irama membantah bahwa ini adalah kali keduanya ia menggelar konser di daerah Ketapang tersebut. Hanya saja saat pertama kali manggung, dalam ingatannya daerah itu terlihat sangat modern, megah dan canggih sedangkan sekarang berbeda dan tak semegah yang ia lihat saat datang pertama kali. 

BACA JUGA:Merinding! Dua Musisi Ini Mengaku Pernah Manggung di Kota Gaib Saranjana

Adapun para fans nya tetap yakin bahwa itu pertama kalinya Rhoma Irama diundang untuk konser di daerah Ketapang. 

Mendengar cerita tersebut, masyarakat berasumsi bahwa Rhoma Irama menggelar konser pertama kalinya  di Kota Gaib Padang 12 yang tak kasat mata. Sehingga wajar saja jika ia melihat banyak bangunan yang megah dan peradaban yang maju.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: