Pengantin Kabur dan Mantan Kades Ditemukan, Sudah Hamil 2 Bulan

Pengantin Kabur dan Mantan Kades Ditemukan, Sudah Hamil 2 Bulan

Pengantin Kabur dan Mantan Kades Ditemukan, Sudah Nikah Siri dan Sedang Hamil 2 Bulan--

RADARUTARA.ID - Pengantin wanita berinisial IK (27 tahun) yang memilih kabur bersama IS, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, akhirnya berhasil ditemukan warga.

Ini setelah aparatur Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang mencari keberadaan keduanya.

IK dan IS ditemukan oleh warga dan aparatur pemerintah desa sedang berdua di salah satu tempat di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Anehnya, IK yang di di tanggal 29 Desember 2022 melangsungkan pernikahan dengan YF, justru disebut-sebut sedang mengandung anak dari IS, mantan kepala desa yang membawanya kabur.

Seperti dikatakan Supriyadi, Kepala Desa Simpang Kota Beringin, kepada warga, IS mengatakan, apa yang dilakukannya, dengan membawa kabur IK sudah benar. 

BACA JUGA:Chattingan di Facebook, Minta Kambing, Nikah, Lalu Ditinggal Kabur

Ini lantaran antara IS dan IK terikat pernikahan siri.

Tak hanya itu, IS juga menegaskan jika saat ini IK sedang mengandung anak dari IS dengan usia kandungan 2 bulan.

"Setelah kejadian kami memang melacak keberadaan keduanya. Dan setelah mendapat informasi keberadaan keduanya di salah satu rumah di Kota Bengkulu, langsung kami datangi," kata Supriyadi.

Supriyadi juga mengatakan, pada saat pemberkasan pernikahan, IK mengaku masih lajang alias belum menikah. 

"Kalau ternyata IK ini benar menikah siri dengan mantan kades itu, artinya dia melakukan penipuan pada kami. Dan kami akan minta pertanggungjawaban secara hukum, pada pihak-pihak terlibat," tegasnya.

Diketahui, harapan YF untuk malam pertama dengan kekasih pujaan hati yang telah dinikahinya sirna. Ini setelah pengantin perempuan, IK yang dinikahinya kabur bersama lelaki lain, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Bahkan, Ia sama sekali tak menduga, jika pamitan istrinya untuk membeli bedak ke warung hanyalah modus sang pujaan hati untuk kabur darinya.

BACA JUGA:Selain Pengantin Baru Kabur, Ini Deretan Tragedi Pengantin yang Bikin Heboh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: